Top Skorer PSMS Medan Kobarkan Semangat Jelang 8 Besar Liga 2: Kalau Sudah Jatuh Air Mata Ini...Loyalitas!!!

- 7 Desember 2021, 13:16 WIB
Top Skorer PSMS Medan Kobarkan Semangat Jelang 8 Besar Liga 2: Kalau Sudah Jatuh Air Mata Ini...Loyalitas!!!
Top Skorer PSMS Medan Kobarkan Semangat Jelang 8 Besar Liga 2: Kalau Sudah Jatuh Air Mata Ini...Loyalitas!!! /Instagram Rachmad Hidayat

JURNAL MEDAN - Top skorer sementara PSMS Medan di Liga 2 Rachmad Hidayat berusaha menyuntik semangat rekan-rekannya jelang bergulirnya babak 8 Besar.

Rachmad Hidayat yang mencetak 6 gol dan 3 assist sepanjang babak penyisihan Grup A mengatakan, pasukan Ayam Kinantan sudah bicara loyalitas lebih dalam saat memasuki babak 8 Besar Liga 2.

"Kalau sudah sampai jatuh air mata anak mudanya, tak usah KAM ragu lagi tentang loyalitas!," tulis Rachmad Hidayat di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Profil Syaiful Indra Cahya, Mantan Pemain PSG Pati yang Diprediksi Merapat ke PSMS Medan Jelang 8 Besar Liga 2

Ungkapan itu jelas berusaha memotivasi diri sendiri maupun timnya untuk lebih semangat lagi di babak 8 Besar. Karena misi besar Ayam Kinantan adalah promosi ke Liga 1.

Pemain setinggi 1,72 meter ini tampil brilian sepanjang penyisihan Grup A Liga 2 lewat gol-golnya ke gawang lawan yang terbukti krusial bagi PSMS.

Muba Babel United merasakan 1 gol Rachmad Hidayat pada putaran pertama Grup A.

Kemudian Semen Padang juga ikut merasakan 1 golnya di putaran pertama serta 2 gol di putaran kedua Grup A.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Kebakaran Hanguskan Sejumlah Rumah di Sibolga, Satu Keluarga Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x