Hasil Liga Champions 2021 Grup B: Atletico Madrid Dampingi Liverpool, AC Milan Tersingkir di Rumah Sendiri

- 8 Desember 2021, 08:38 WIB
Hasil Liga Champions Grup B: Atletico Madrid Dampingi Liverpool, AC Milan Tersingkir di Rumah Sendiri
Hasil Liga Champions Grup B: Atletico Madrid Dampingi Liverpool, AC Milan Tersingkir di Rumah Sendiri /Twitter @ChampionsLeague


JURNAL MEDAN - Hasil liga Champions Grup B antiklimak buat AC Milan. Bermain di kandang sendiri, Rabu 8 Desember 2021 dini hari, AC Milan harus menerima kenyataan pahit: Tersingkir dari Liga Champions Eropa 2021.

Grup B merupakab grup neraka Liga Champions memulai pertandingan hidup mati antara tiga tim top yaitu, Atletico Madrid, AC Milan dan Fc Porto.

AC Milan yang menjamu tamunya Liverpool di San Siro Stadium sebenarnya tampil impresif dan garang di hadapan para Milanisti supporter para Milan.

Secara mengejutkan gol tercipta pada menit ke-29 oleh bek central AC Milan Fikayo Tomori skor 1-0 membuat gemuruh San Siro.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Beda Nasib PSG dan Manchester City di Laga Terakhir Grup A, Messi Jadi Pembeda

Gol itu menyentak pasukan Jurgen Klopp. Mereka memberikan tekanan bagi AC Milan yang berujung gol pada menit ke-36 oleh Muhammad Salah yang memanfaatkan umpan manis Alex Oxlade Chamberlain. Skor 1-1 bagi Liverpool.

Intensitas tinggi ditunjukkan kedua tim saling jual beli serangan, hingga jeda gol tambahan tidak ada bagi AC Milan dan Liverpool.

Skor penyeimbang tersebut menjadi tekanan tersendiri bagi AC Milan yang semakin terdesak karena kondisi pada klasemen grup A ditekan oleh Liverpool.

Bukan AC Milan yang menambah keunggulan justru Liverpool yang berhasil mencetak gol pembalik lebih awal, gol tersebut dicetak oleh Divock Origi proses manis dari Sadio Mane skor kini 2-1 bagi keunggulan Liverpool.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x