Persiba Balikpapan Kembali Datangkan Pemain Baru, Kali ini Marshell Huwae dari PSCS Cilacap. Cek Profilnya

- 9 Desember 2021, 11:52 WIB
TAMBAH UMINISI! Persiba Balikpapan Kembali Datangkan Pemain. Kali ini Marshell Huwae dari PSCS Cilacap. Cek Profilnya
TAMBAH UMINISI! Persiba Balikpapan Kembali Datangkan Pemain. Kali ini Marshell Huwae dari PSCS Cilacap. Cek Profilnya /Instagram @persibabpp

 


JURNAL MEDAN - Persiba Balikpapan benar-benar memanfaatkan transfer market yang dibuka oleh PT. Liga Indonesia baru (LIB) menjelang babak delapan besar Liga 2 2021.

Setelah sebelumnya Persiba Balikpapan mengumumkan tiga pemain baru Nugroho Fatchur Rochman, Muhammad Fairushi dan Fauzan Jamal, kini Tim Beruang Madu mengumumkan rekrutan anyar asal PSCS Cilacap, Marshell Huwae.

Sosok Marshell Huwae, pemain berposisi gelandang ini pemain baru yang didatangkan dari tim PSCS Cilacap sebagai pembelian musim dingin.

Baca Juga: 5 Momen Kebangkitan Terhebat dan Bersejarah di Olahraga Dunia, Salah Satunya Terjadi di Stadion GBK

Dilansir dari akun resmi persiba Balikpapan, Marshell Huwae diharapkan mampu memperkuat barisan gelandang Tim Beruang Madu di babak 8 besar Liga 2 2021.

"Untuk menambah kreativitas di lini tengah, tim beruang madu kembali mendatangkan pemain guna memperkuat kedalaman squad. Ayo Marshell, bermainlah dengan bangga demi logo manuntung di dada." Tulis akun tersebut @persibabpp, Kamis 9 Desember 2021.

Bernama lengkap Gideon Marshell Clementino Huwae adalah pemain berusia 29 tahun, lahir di Martapura pada 17 Juni 1992, pernah membela tim seperti Martapura FC tahun 2012-2019, dan di Persikat Tegal tahun 2020.

Baca Juga: DEAL! Striker Persekat Tegal dan Timnas U-19 Agung Supriyanto Merapat ke PSMS Medan, Gantikan Titus Bonai

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah