5 Momen Kebangkitan Terhebat dan Bersejarah di Olahraga Dunia, Salah Satunya Terjadi di Stadion GBK

- 9 Desember 2021, 00:23 WIB
5 Momen Kebangkitan Terhebat dan Bersejarah di Olahraga Dunia, Salah Satunya Terjadi di Stadion GBK
5 Momen Kebangkitan Terhebat dan Bersejarah di Olahraga Dunia, Salah Satunya Terjadi di Stadion GBK /IG @leicester_city_2015_2016

JURNAL MEDAN - Orang-orang yang tidak menyukai olahraga mungkin pernah bertanya kepada penggemar olahraga, "Apa sih intinya jadi atlet/fans olahraga? berkontribusi kepada kemajuan dunia saja tidak.”

Well, setiap kompetisi olahraga memiliki cerita tersendiri yang dapat menghibur para fansnya. Cerita tersebut dapat berupa kebangkitan, kejatuhan, kemenangan, suka dan duka, dll.

Cerita-cerita ini mungkin tidak berdampak apa-apa terhadap hal-hal seperti sains atau teknologi, tetapi para penggemar olahraga pasti akan dapat belajar banyak dari cerita-cerita tersebut dan hal itu dapat membantu mereka untuk menciptakan visi dalam kehidupan mereka.

Baca Juga: Pelanggar Hak Cipta di Indonesia Ugal-ugalan, Agensi Raksasa Korea SM Entertainment Beri Peringatan Keras

Berikut ini momen kebangkitan yang tidak dapat dilupakan oleh para penggemar olahraga di dunia. kisah mereka dapat menjadi pelajaran bagi setiap orang yang ingin bangkit dari keterpurukan.

Jamie Vardy Havin’ a Party (Leicester City, EPL Musim 2015/16)

Kesuksesan Leicester City merebut trofi Liga Inggris 2016 menjadi sebuah kabar menggembirakan yang mungkin tidak akan pudar dan akan selalu dibicarakan banyak orang.

Mengapa menggembirakan? Kondisi sepakbola dunia yang mulai dipengaruhi oleh kekuatan uang dan para pemenang yang itu-itu saja membuat kemenangan Leicester City sebagai suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu.

Tim yang baru saja naik ke kelas tertinggi dua tahun dan hampir terdegradasi setahun sesudahnya sama sekali tidak diperhitungkan di awal musim.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x