Profil Elkan Baggott yang Tak Bisa Bela Timnas Indonesia vs Vietnam Karena Harus Karantina

- 15 Desember 2021, 12:09 WIB
Profil Elkan Baggott yang Tak Bisa Bela Timnas Indonesia karena Harus Dikarantina
Profil Elkan Baggott yang Tak Bisa Bela Timnas Indonesia karena Harus Dikarantina /Instagram/@elkanbaggott

JURNAL MEDAN - Elkan Baggott adalah salah satu pemain Timnas Indonesia yang seharusnya diturunkan dalam membela Indonesia vs Vietnam di laga Piala AFF Suzuki CUp 2020. Ini profilnya.

Elkan Baggott tidak bisa bertanding membela Indonesia karena Pemerintah Singapura mengharuskannya untuk menjalankan karantina.

Seperti diketahui, Elkan Baggott baru saja melakukan penerbangan dari London ke Singapura dan saat melakukan penerbangan salah satu penumpang yang dinyatakan positif Covid-19 varian baru Omicron.

Baca Juga: Elkan Baggott Absen Bela Timnas Indonesia vs Vietnam Karena Harus Karantina oleh Singapura

Profil Elkan Baggott di dunia persepakbolaan Indonesia.

Elkan Baggott adalah seorang pemain sepak profesional bola yang memiliki nama asli Elkan William Tio Baggot. Ia lahir di Bangkok, Thailand pada 23 Oktober 2001. Saat ini Elkan Baggott baru menginjakkan usia 19 tahun.

Elkan Baggott merupakan pemain yang berasal dari keturunan Indonesia-Inggris. Ibunya berasal dari Indonesia, sementara ayahnya berasal dari Inggris.

Meski lahir di Thailand, Elkan Baggott bersekolah di British School of Jakarta. Keluarganya hijrah ke Indonesia pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2011, keluarga Elkan Baggott memutuskan untuk menetap di Inggris.

Baca Juga: HORE Golongan Siswa Ini Dapat Bantuan PIP Hingga Rp1 Juta Pada Desember 2021, Segera Login pip.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x