Prediksi Line Up Dewa United vs PSIM Yogyakarta Babak 8 Besar Liga 2 2021 Laskar Mataram Tanpa Purwaka Yudhi

- 16 Desember 2021, 15:04 WIB
Prediksi Line Up Dewa United vs PSIM Jogjakarta
Prediksi Line Up Dewa United vs PSIM Jogjakarta /Instagram/@jawafootbal_

JURNAL MEDAN - Berikut ini prediksi line up pemain Dewa United FC melawan PSIM Yogyakarta di Babak 8 Besar Liga 2 2021 yang akan berlangsung malam ini live di Indosiar.

Pertandingan Dewa United FC yang akan berhadapan dengan PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2021 grup Y akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Di laga perdana Dewa United FC melawan PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2021 grup Y. Bek Laskar Mataram Purwaka Yudhi harus absen karena masih cedera.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSMS Medan vs Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2 2021, Tayang Malam Ini Live Di Indosiar

Absennya Purwaka Yudhi menjadi kendala bagi PSIM Yogyakarta yang bertemu Dewa United FC yang memiliki striker haus gol seperti Herman Dzumafo.

Pada pertandingan ini Seto Nurdiyantoro akan menurunkan pemain baru seperti Iqmal Nur Samsu menjadi line up pemain yang akan diturunkan melawan United FC.

Untuk pemain lin pertahanan PSIM Yogyakarta diperkirakan yang akan menjadi starting line up yang diturunkan pemain senior Benny Wahyu dan penjaga gawang Imam Arief.
 
Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming PSMS Medan vs Sulut United FC di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live di Indosiar

Sementara untuk posisi gelandang di prediksi pemain baru Nurhidayat akan menjadi line up utama yang akan berduet dengan Ahmad Baasith yang dimainkan oleh pelatih PSIM Yogyakarta.

Sedangkan pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi akan mengandalkan striker senior Herman Dzumafo untuk mencetak gol kemenangan ke gawang PSIM Yogyakarta.

Untuk pemain gelandang, Kas Hartadi di prediksi akan menurunkan Reksa Maulana dan Desly Nur Romandhiance sebagai line up utama Dewa United FC.
 
Baca Juga: Prediksi dan Head To Head Dewa United FC vs PSIM Yogyakarta di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar

Berikut ini prediksi line up pemain Dewa United FC melawan PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2021 grup Y :

Dewa United:

Ahmad Gunandi (Kiper) Arif Setiawan, Fauzan Fajri, Hery Susilo, Bhudiar Muhammad, Reksa Maulana, Desly Nur Romandhiance, Selamet Budiono, Rangga Muslim, Gufroni Al Maruf dan Herman Dzumafo.
 
Baca Juga: Ingatkan Pemain PSIM Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X: Mohon Kensentrasi Kita Masuki Pertandingan Berat

PSIM Yogyakarta :

Imam Arief (GK), Benny Wahyudi, Jodi Kustiawan, Sunni Hizbullah, Aditya Putra, Ahmad Baasith, Nurhidayat, Syarif Wijianto, Arbeta Rocky, Hapidin, Sugeng Efendi dan Iqmal Nur Samsu

Pertandingan Dewa United melawan PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2 2021 akan kick off pukul 20:45 WIB pada tanggal 16 Desember 2021.

Laga Dewa United FC menghadapi PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2021 ini dapat disaksikan secara live di Indosiar.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x