Link Live Streaming Dewa United FC vs PSIM Yogyakarta di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Tayang Malam Ini

- 16 Desember 2021, 15:44 WIB
Link Live Streaming Dewa United vs PSIM Jogjakarta
Link Live Streaming Dewa United vs PSIM Jogjakarta /Instagram/@jawafootbal_

JURNAL MEDAN - Berikut ini link live streaming pertandingan Dewa United FC melawan PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2021 yang kick off malam ini pukul 20:45 WIB.

Pertandingan Dewa United menghadapi PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2021 grup y akan disiarkan secara live di Indosiar pada hari ini Kamis 16 Desember 2021.

Laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021 grup y yang mempertemukan Dewa United FC dengan PSIM Yogyakarta ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Line Up Dewa United vs PSIM Yogyakarta Babak 8 Besar Liga 2 2021 Laskar Mataram Tanpa Purwaka Yudhi

Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantoro mengatakan Dewa United FC merupakan tim yang solid dan memiliki materi pemain yang bagus dan mumpuni.

"Saya pikir Dewa United FC tim yang solid, mereka memiliki materi pemain yang bagus dan mumpuni jadi harapannya para pemain dapat bermain lepas," kata Seto Nurdiyantoro.

Seto Nurdiyantoro menuturkan melawan Dewa United FC di babak 8 besar Liga 2 2021 menjadi tantangan dan berharap pemain PSIM Yogyakarta dapat meraih hasil positif.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head Dewa United FC vs PSIM Yogyakarta di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar

"Bertemu Dewa United FC menjadi tantangan tersendiri dan harapannya kami dapat meraih kemenangan dari laga nanti," jelas Seto Nurdiyantoro.

Namun pada pertandingan melawan Dewa United FC, PSIM Yogyakarta tidak diperkuat bek senior seperti Purwaka Yudhi karena masih mengalami cedera.

Sementara pelatih Dewa United FC Kas Hartadi menegaskan telah siap menghadapi PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSMS Medan vs Sulut United di Babak 8 Besar Liga 2 2021, Tayang Malam Ini Live Di Indosiar

"Pastinya kita sudah siap menghadapi PSIM Yogyakarta, jadi harapannya para pemain dapat menjalankan sesuai instruksi yang saya siapkan," kata Kas Hartadi.

Pada pertandingan ini kedua pelatih diperkirakan akan menurunkan para pemain andalannya sebagai starting line up.

Pertandingan Dewa United FC melawan PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2021 ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Kamis 16 Desember 2021: Live Liga 2 2021 PSMS Medan vs Sulut United FC

Berikut ini link live streaming pertandingan Dewa United melawan PSIM Yogyakarta di babak 8 besar Liga 2 2021, KLIK DISINI .***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x