Jadwal dan Link Live Streaming Persis Solo vs Sriwijaya FC di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar

- 18 Desember 2021, 21:40 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Persis Solo vs Sriwijaya FC di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar
Jadwal dan Link Live Streaming Persis Solo vs Sriwijaya FC di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar /Instagram/@sriwijayafc.id @persisofficial

JURNAL MEDAN - Berikut ini jadwal dan Link live streaming laga Persis Solo melawan Sriwijaya FC di babak 8 besar Liga 2 2021 yang akan disiarkan secara live di Indosiar pada pukul 20:45 WIB.

Laga Persis Solo melawan Sriwijaya FC di babak 8 besar Liga 2 2021 grup x akan berlangsung pada hari Minggu 19 Desember 2021 dapat disaksikan melalui link live streaming yang akan ada diakhir artikel ini.

Pertandingan Persis Solo menghadapi Sriwijaya FC diperkirakan akan berjalan dengan ketat karena kedua tim memperebutkan poin krusial yang akan menentukan kedua klub.

Baca Juga: Persis Solo Hadapi Sriwijaya FC di Laga Kedua Babak 8 Besar Liga 2 2021 Eko Purdjianto Kita Siap Bekerja Keras

Pada laga kedua babak 8 besar Liga 2 2021 grup x ini Persis Solo harus menang jika ingin tetap memiliki peluang untuk lolos ke semifinal Liga 2 2021.

Pelatih Persis Solo menjelaskan timnya akan berusaha meraih tiga poin dari Sriwijaya FC dengan cara bekerja lebih keras pada pertandingan kedua besok.

"Pemain telah siap menghadapi Sriwijaya FC, kita semua dalam situasi yang baik dan siap untuk melakoni pertandingan besok." kata Eko Purdjianto.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head Persis Solo vs Sriwijaya FC di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar

Sedangkan pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar mengatakan timnya sudah siap menghadapi Persis Solo baik secara teknik maupun mental para pemain Laskar Wong Kito.

"Sriwijaya FC sudah siap melawan Persis Solo di pertandingan besok, kita sudah siap secara teknik dan mental para pemain," kata Nil Maizar.

Nil Maizar menjelaskan sudah mengetahui kelemahan Persis Solo dan posisi pemain andalan Laskar sambernyawa di pertandingan nanti.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Liga 2 2021. Ada PSMS Medan vs PSIM Yogyakarta dan Persis Solo vs Sriwijaya

""Kita sudah tahu bagaimana Persis Solo bertahan, bagaimana menyerang dan juga posisi pemain seperti Beto dan Ferdinand Sinaga," tutur Nil Maizar.

Pertandingan Persis Solo melawan Sriwijaya FC di lanjutan babak 8 besar Liga 2 2021 akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong dapat disaksikan live di Indosiar.

Berikut ini link live streaming pertandingan Persis Solo menghadapi Sriwijaya FC di babak 8 besar Liga 2 2021, KLIK DI SINI .***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x