PSMS Medan Hadapi PSIM Yogyakarta. Ansyari Lubis: Kita Akan Hati-Hati, Semua Pemain Laskar Mataram Bahaya

- 20 Desember 2021, 13:48 WIB
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan menghadapi PSIM Yogyakarta di laga kedua babak 8 besar Liga 2 2021 pada hari ini Senin 20 Desember 2021 live Indosiar.

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan PSIM Yogyakarta memiliki pelatih yang berkualitas dan pemain Laskar Mataram yang bahaya dan militan.

"Saya pikir PSIM Yogyakarta memiliki pemain yang bahaya dan juga pelatih yang mempunyai kualitas yang bagus," kata Ansyari Lubis saat konferensi pers.

Baca Juga: Link Download MP3 Lagu Natal 'Selamat Natal Untukmu Mama' Mitha Talahatu, Cocok Diputar di Perayaan Natal 2021

Ansyari Lubis menjelaskan sang lawan PSIM Yogyakarta memiliki pemain dengan militan tinggi saat bermain dan itu harus waspada PSMS Medan di laga nanti.

"Selain pelatih yang berkualitas PSIM Yogyakarta memiliki pemain yang militan, itu dapat kita lihat saat mereka tertinggal dan membalas gol saat jumpa Dewa United," jelas Ansyari Lubis.

Ansyari Lubis menyebutkan pemain PSMS Medan dapat bekerja keras agar dapat mengalahkan PSIM Yogyakarta di laga krusial nanti karena itu menentukan nasib kita.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain PSMS Medan vs PSIM Yogyakarta di Babak 8 Besar Liga 2 2021 Live Indosiar Malam Ini

"Kita berharap semua pemain dapat bekerja keras, karena apapun ceritanya pertandingan ini sangat menentukan bagi PSMS Medan untuk langkah selanjutnya," ujar Ansyari Lubis.

Pada pertandingan PSIM Yogyakarta nanti malam, dua pemain PSMS Medan harus absen seperti Joko Susilo karena masalah sanksi kartu merah dan Zikri Akbar karena cedera.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x