5 Pemain Sepakbola Indonesia yang Meninggal Dunia Akibat Insiden Benturan Keras. Ada Taufik Ramsyah di Liga 3

- 22 Desember 2021, 14:14 WIB
5 Pemain Indonesia yang Meninggal Dunia Akibat Benturan Keras Saat Bermain
5 Pemain Indonesia yang Meninggal Dunia Akibat Benturan Keras Saat Bermain /Instagram @tornadofcpekanbaru

JURNAL MEDAN - Berikut ini lima deretan pemain sepakbola Indonesia yang meninggal Dunia akibat benturan keras seperti yang terjadi kepada Taufik Ramsyah kiper Tornado FC di Liga 3 Riau.

Taufik Ramsyah meninggal Dunia usai mengalami insiden benturan keras saat membela timnya Tornado FC di babak 16 besar Liga 3 zona Riau pada hari Sabtu 18 Desember 2021.

Meninggalnya Taufik Ramsyah menambah daftar pemain sepakbola Indonesia  yang harus meninggal karena mengalami benturan keras saat bertanding.

Baca Juga: Selamat Jalan Untuk Selamanya Taufik Ramsyah Kiper Tornado FC Meninggal Akibat Insiden Benturan di Liga 3 Riau

Kejadian seperti yang dialami oleh Taufik Ramsyah seperti insiden benturan keras yang mengakibatkan meninggal Dunia sudah beberapa kali di Indonesia.

Sebelumnya ada kiper Persela Lamongan Choirul Huda yang mengalami hal yang sama pada tahun 2017 yang mengalami benturan keras dengan sesama rekannya.

Berikut ini lima daftar pemain sepakbola Indonesia yang meninggal Dunia akibat benturan keras di lapangan dikutip dari berbagai sumber:

Baca Juga: Ganda Putra Indonesia Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan Pastikan Ikut Bertanding di Ajang India Open 2022

1. Taufik Ramsyah Tornado FC

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x