Singapura Lebih Memilih Lawan Vietnam Daripada Indonesia di Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020. Ada Apa?

- 22 Desember 2021, 15:39 WIB
Timnas Singapura ternyata lebih memilih menghadapi Vietnam di babak semi final Piala AFF Suzuki Cup 2021. Ada Apa?
Timnas Singapura ternyata lebih memilih menghadapi Vietnam di babak semi final Piala AFF Suzuki Cup 2021. Ada Apa? /Instagram.com/@fasingapore

JURNAL MEDAN - Tuan rumah singapura akan melawan Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang akan berlangsung malam ini.

Namun kabarnya Singapura memilih bertemu dengan Vietnam dari pada Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020. Hal itu disampaikan oleh salah satu jurnalis olahraga Singapura Gabriel Tan.

Gabriel Tan menjelaskan Timnas Indonesia yang menjadi tim underdog lebih memiliki kekuatan yang bisa mengalahkan Singapura dibandingkan dengan Vietnam.

Baca Juga: 5 Pemain Sepakbola Indonesia yang Meninggal Dunia Akibat Insiden Benturan Keras. Ada Taufik Ramsyah di Liga 3

"Memang Vietnam memiliki keunggulan kekuatan dari Timnas Indonesia, saya juga sepakat dengan pendapat semua orang itu," jelas Gabriel Tan.

Gabriel Tan menyebutkan melawan Timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 merupakan masalah bagi tuan rumah Singapura.

"Singapura melawan Timnas Indonesia adalah masalah, menghadapi tim yang dianggap tidak akan menjadi kandidat juara merupakan masalah bagi kami," kata Gabriel Tan.

Baca Juga: GRATIS! Link Live Streaming Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg Pertama

Jika dilihat dari statistik dan performa Singapura dari Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki Cup 2020 jauh berbeda jelang pertandingan semifinal nanti malam.

Indonesia di Piala AFF Suzuki Cup 2020 menjadi salah satu tim yang produktif dengan koleksi 13 gol di babak penyisihan grup b.

Dengan produktivitas gol yang dimiliki Timnas Indonesia dapat mengancam tuan rumah Singapura di pertandingan semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bocorkan Strategi Timnas Indonesia Hadapi Singapura di Semi Final Piala AFF Suzuki Cup 2020

Pertandingan Singapura melawan Timnas Indonesia di putaran pertama semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 akan berlangsung malam ini pukul 19:30 WIB dan akan disiarkan secara live di RCTI.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x