Akui Timnas Indonesia Miliki Kecepatan, Tatsuma Yoshida: Tapi Singapura Siap Bertanding

- 22 Desember 2021, 16:53 WIB
 Jelang Singapura Bertemu Indonesia di Piala AFF Suzuki Cup 2020. Tatsuma Yoshida Kita Waspadai Serangan Balik
Jelang Singapura Bertemu Indonesia di Piala AFF Suzuki Cup 2020. Tatsuma Yoshida Kita Waspadai Serangan Balik /Instagram @pengamatsepakbola

JURNAL MEDAN - Timnas Indonesia akan bertemu dengan tuan rumah Singapura di putaran pertama semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang akan tayang malam ini.

Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida mengatakan akan mewaspadai kecepatan dan serangan balik dari pemain Timnas Indonesia di laga semifinal nanti.

"Pemain Indonesia memiliki kecepatan, serangan balik yang bagus dan pantang menyerah saat bertanding," kata Tatsuma Yoshida saat konferensi pers.

Baca Juga: Singapura Lebih Memilih Lawan Vietnam Daripada Indonesia di Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020. Ada Apa?

Pelatih asal Jepang itu menjelaskan jika Timnas Indonesia juga memiliki pemain bertahan yang bagus akan menyulitkan Singapura di laga semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020.

"Selain memiliki pemain yang pantang menyerah, Timnas Indonesia juga memiliki pemain yang bagus bertahan yang selalu berlari," jelas Tatsuma Yoshida.

Tatsuma Yoshida menyebutkan Singapura akan bermain dengan cara sendiri untuk mengalahkan Timnas Indonesia di laga putaran pertama semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga: ADU STATISTIK Liga 2 2021: Kala Rans Cilegon FC Hanya Mau Hasil Imbang saat Sriwijaya FC Butuh Kemenangan

"Timnas Singapura akan bermain dengan cara kami sendiri dengan memanfaatkan kelemahan dari Indonesia," ucap Tatsuma Yoshida.

Sementara pemain Singapura Hassan mengatakan dia dan rekan-rekannya akan fokus dan meningkatkan fisik jelang laga melawan Indonesia.

"Pertandingan melawan Indonesia akan sangat sulit tetapi akan menarik dan kami akan siap bertanding," kata Hassan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING, Prediksi Skor dan Line Up Sriwijaya FC vs Rans Cilegon Liga 2 2021, Live di Indosiar

Jelang pertandingan semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia memiliki keunggulan dari segi produktivitas gol dibanding tuan rumah Singapura.

Pertandingan antara Singapura melawan Indonesia di semifinal Piala AFF  Suzuki Cup 2020 akan berlangsung pada hari Rabu 22 Desember 2021.

Laga antara Singapura menghadapi Timnas Indonesia di di semifinal Piala AFF  Suzuki Cup 2020 dapat disaksikan secara live di RCTI pada pukul 19:30 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x