LINK NONTON LIVE STREAMING PSMS Medan vs Martapura Dewa United di Liga 2 2021. Ayam Kinantan Tampil All Out

- 23 Desember 2021, 11:28 WIB
LINK NONTON LIVE STREAMING PSMS Medan vs Martapura Dewa United di Liga 2 2021
LINK NONTON LIVE STREAMING PSMS Medan vs Martapura Dewa United di Liga 2 2021 /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Laga PSMS Medan vs Martapura Dewa United di laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y yang berlangsing hari ini Kamis 23 Desember 2021 live di Indosiar.

Berikut ini link nonton live streaming pertandingan PSMS Medan melawan Martapura Dewa United di lanjutan babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Laga PSMS Medan melawan Martapura Dewa United di babak 8 besar Liga 2 2021 ini menjadi pertandingan krusial bagi Ayam Kinantan yang disiarkan live di Indosiar.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain PSMS Medan vs Martapura Dewa United di Babak 8 Besar Liga 2 2021. Tayang Malam Ini

PSMS Medan yang saat ini masih memiliki satu poin ini wajib menang dari Martapura Dewa United di laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y.

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan Ayam Kinantan tidak ada masalah dan siap tampil menghadapi Martapura Dewa United di laga hidup mati babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y.

"Kita tidak ada masalah, para pemain Ayam Kinantan siap menghadapi Martapura Dewa United," kata Ansyari Lubis saat konferensi pers, Rabu 23 Desember 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Kamis 23 Desember 2021: Live Liga 2 Quarter Final PSMS Medan vs Dewa United FC

Pertemuan PSMS Medan melawan Martapura Dewa United di lanjutan babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y ini akan menentukan bagi kedua tim untuk merebutkan satu tiket ke babak semifinal.

Pada laga ini kedua pelatih PSMS Medan atau Martapura Dewa United akan menurunkan pemain andalannya sebagai starting line up sejak awal pertandingan.

Berikut ini prediksi susunan pemain PSMS Medan dan Martapura Dewa United di laga krusial babak 8 besar Liga 2 2021:

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head PSMS Medan vs Martapura Dewa United di Liga 2 2021. Ayam Kinantan Siap Tempur

PSMS Medan :

Sandry Johansyah (GK), Afiful Huda, M Sabillah, Syaiful Ramadhan, Syaiful Indra, Ichsan Pratama, Imam Budi, Elina Sako, Ghozali Siregar, Rachmad Hidayat dan ilham Fathoni.

Martapura Dewa United:

Rivky Makodopit (GK) Bhudiar Muhammad Riza, Achmad Faris Ardiansyah, Yustinus Paew, Jajang Sukmara, Reski Fandi Witriawan, Vendry Mofu, Gufroni Al Maruf, Rangga Muslim dan Herman Dzumafo.

Baca Juga: PSMS Medan Hadapi Dewa United FC di Liga 2 2021, Ansyari Lubis : Ayam Kinantan Oke, Tidak Ada Masalah

Laga krusial PSMS Medan menghadapi Martapura Dewa United di babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y ini dapat disaksikan secara live di Indosiar.

Berikut ini link live streaming laga PSMS Medan vs Martapura Dewa United di babak 8 besar Liga 2 2021, KLIK DI SINI.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x