Prediksi Line Up Indonesia vs Singapura di Leg Kedua Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 Live RCTI Malam Ini

- 25 Desember 2021, 13:23 WIB
Prediksi Line Up Indonesia vs Singapura di Leg Kedua Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020
Prediksi Line Up Indonesia vs Singapura di Leg Kedua Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 /Instagram

 

JURNAL MEDAN - Laga Timnas Indonesia vs Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang berlangsung pada hari Sabtu 25 Desember 2021 live RCTI.

Berikut ini Prediksi line up pemain pertandingan antara Timnas Indonesia vs Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang akan digelar di National Stadium, Singapura.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong diperkirakan akan menurunkan Egy Maulana Vikri di pertandingan menghadapi tuan rumah Singapura di leg kedua ini.

Baca Juga: Prediksi Tahun 2050 Terjadi Kengerian Luar Biasa, Najwa Shihab: Dibutuhkan Kebijakan Negara yang Sangat Baik

Egy Maulana Vikri sudah tiba di Singapura pada leg pertama namun pelatih Shin Tae Yong memutuskan untuk tidak menurunkan karena pertimbangan adaptasi.

Jelang laga nanti malam, Egy Maulana Vikri mengatakan sudah siap tampil melawan tuan rumah Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020.

"Pelatih Shin Tae Yong sudah mengetahui kelemahan Singapura di laga leg kedua ini, Jadi saya siap mengikuti instruksi pelatih." kata Egy Maulana Vikri saat konferensi pers secara virtual, Jumat 24 Desember 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 25 Desember 2021: Ada Hot Issue Pagi, Suara Hati Istri dan Juragan 11

Kehadiran pemain seperti Egy Maulana Vikri di leg kedua menjadi senjata rahasia pelatih Timnas Indonesia di laga nanti melawan Singapura.

Tidak hanya Egy Maulana Vikri pada laga leg kedua nanti malam, pelatih Timnas Indonesia dapat menurunkan penyerang Ramai Rumakiek yang di pertandingan leg pertama absen akibat akumulasi kartu.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong pada laga ini diprediksi akan tetap mengandalkan pemain seperti Fakhrudin,  Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam di sektor pertahanan.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Sabtu 25 Desember 2021: Bioskop Ready Player One dan Little Mom Tidak Tayang

Sementara di posisi gelandang yang menjadi line up utama akan diturunkan adalah Rachmat Arianto, Witan Sulaiman, Evan Dimas.

Berikut ini Prediksi line up pemain laga antara Indonesia vs Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020:

Timnas Indonesia:

Nadeo Argawinata (GK), Elkan Baggot, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Rachmat Arianto, Witan Sulaiman, Evan Dimas, Irfan Jaya. Egy Maulana Vikri dan Ramai Rumakiek.

Baca Juga: Sepakbola Indonesia Kembali Tercoreng Setelah Wasit Liga 3 Romi Daeng Jadi Korban Pemukulan

Timnas Singapura :

Hassan Sunny (GK), Zulfahmi Arifin, Safuwan Baharudin, Irfan Fandi, Zulgarnaen Suzliman, Hariss Harun, Faris Ramli, Shahdan Sulaiman, Hani Syahin, Shawal Anuar dan Ikhsan Fandi.

Laga antara Indonesia vs Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 ini akan kick off pukul 19:30 WIB dan dapat disaksikan secara live di RCTI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah