BERLIKU! Ini Jalan Berliku Rans Cilegon FC yang Resmi Promosi ke Liga 1, Sempat Tertatih di Awal Kompetisi

- 27 Desember 2021, 19:40 WIB
LUAR BIASA! Sempat Tertatih di Awal Kompetisi, Rans Cilegon FC, Klub Raffi Ahmad Kini Resmi Promosi ke Liga 1
LUAR BIASA! Sempat Tertatih di Awal Kompetisi, Rans Cilegon FC, Klub Raffi Ahmad Kini Resmi Promosi ke Liga 1 /Instagram @rans.cilegon.fc

JURNAL MEDAN - Rans Cilegon FC menjadi klub Liga 2 2021 yang berhasil memastikan diri promosi ke Liga 1 tahun 2022 mendatang.

Hal ini setelah klub Raffi Ahmad tersebut sukses membantai PSIM Yogyakarta dengan skor telak 3-1 di semifinal Liga 2 2021 yang di gelar di Stadion Pakansari, Senin 27 Desember 2021.

Tiga gol Rans Cilegon FC diciptakan oleh Bima Ragil menit ke-40, Alfin Tuassalamony menit ke-60 dan Cristian Gonzales di menit ke-79.

Baca Juga: FANTASTIS! Gilang Widya Pramana Juragan 99 Beri Hadiah 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Keberhasilan Rans Cilegon FC promosi ke Liga 1 tahun 2022 terbilang cukup berliku.

Tergabung di grup C bersama dengan Martapura Dewa United, Persekat Tegal, Perserang Serang, PSKC Cimahi dan Badak Lampung FC, Rans Cilegon FC sukses finis di posisi runner up.

Sukses mengawali laga pertama Liga 2021 dengan meraih kemenangan atas Persekat Tegal, perjalanan Rans Cilegon FC justru tidak mudah.

Baca Juga: Hasil Semifinal Liga 2: RANS Cilegon FC Melaju ke Final, Otomatis Promosi ke Liga 1 Musim Depan, Selamat!

Mereka mengalami dua kekalahan dan dua hasil seri di grup B. Namun, bermodal 5 kemenangan, Rans Cilegon sukses masuk babak 8 besar dengan status runner up grup.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x