Jadwal Pertandingan Final Liga 2 2021. Ada PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United dan Rans Cilegon vs Persis

- 29 Desember 2021, 18:45 WIB
Jadwal Pertandingan Final Liga 2 2021. Ada PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United dan Rans Cilegon vs Persis
Jadwal Pertandingan Final Liga 2 2021. Ada PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United dan Rans Cilegon vs Persis /vidio.com

JURNAL MEDAN - Berikut ini jadwal pertandingan final Liga 2 2021 yang akan berlangsung pada hari Kamis 30 Desember 2021. Laga final Liga 2 2021 ini akan disiarkan secara live di Indosiar.

PSIM Yogyakarta akan berhadapan dengan Martapura Dewa United di final Liga 2 2021. Duel ini akan memperebutkan satu tiket untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

PSIM Yogyakarta gagal melaju ke babak final Liga 2 2021 setelah dikalahkan Rans Cilegon FC sedangkan Martapura Dewa United kalah dari Persis Solo.

Baca Juga: Viral Tri Suaka Laporkan Nabila Maharani ke Polisi Karena Rusak Game Mobile Legends: Tangkap Aja Pak!

Duel antara PSIM Yogyakarta menghadapi Martapura Dewa United ini diperkirakan akan berjalan ketat karena dua tim akan berjuang meraih satu tiket tersisa untuk dapat promosi ke Liga 1 musim depan.

PSIM Yogyakarta di laga krusial melawan Martapura Dewa United ini akan kembali tidak diperkuat pemain utamanya seperti Sugeng Efendi dan Yudha yang masih mengalami cedera.

Sementara laga antara Rans Cilegon FC melawan Persis Solo di final Liga 2 2021 ini akan menentukan siapa juara Liga 2 2021 dan kedua tim secara otomatis akan promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Dipermalukan oleh Gubsu Edy Rahmayadi, Ternyata Begini Sosok Coki Aritonang di Mata Anak Asuhnya

Pertemuan Rans Cilegon FC menghadapi Persis Solo di final Liga 2 2021 ini menjadi duel dua tim sultan. Rans Cilegon FC yang pemiliknya adalah Artis Raffi Ahmad akan melawan Persis Solo yang dimiliki oleh anak dari Presiden Jokowi.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan final Liga 2 2021:

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x