Tinggalkan PSMS Medan, Rachmad Hidayat Resmi Berseragam PSIS Semarang, Bakal Duet dengan Pratama Arhan

- 2 Januari 2022, 16:42 WIB
Tinggalkan PSMS Medan, Rachmad Hidayat Resmi Berseragam PSIS Semarang, Bakal Duet dengan Pratama Arhan
Tinggalkan PSMS Medan, Rachmad Hidayat Resmi Berseragam PSIS Semarang, Bakal Duet dengan Pratama Arhan /Instagram @rachmad_hidayat99

 

JURNAL MEDAN - Mantan pemain PSMS Medan Rachmad Hidayat telah resmi memperkuat PSIS Semarang di Liga 1 2021. Top skor PSMS Medan bergabung ke Laskar Mahesa Jenar pada jeda transfer Liga 1 2021.

Rachmad Hidayat resmi diperkenalkna oleh PSIS Semarang sebagai pemain amunisi baru pada hari ini di kompleks Stadion Citarum oleh Ceo PSIS Semarang Yayak Sukawi dan GM Liluk Winanto.

Rachmad Hidayat akan berduet dengan punggawa Timnas Indonesia Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga.

Baca Juga: VIRAL Video Durasi 2 Menit Oknum ASN Tertangkap Mesum di Gunung Sitoli, Perekam: Laki-lakinya Ganti-Ganti

Baca Juga: PENTING! Shin Tae-yong Ungkap Kelebihan Timnas Indonesia Usai Gagal Juara Piala AFF 2020

GM PSIS Semarang Liluk Winanto menjelaskan alasan mendatangkan Rachmad Hidayat dari PSMS Medan untuk memperkuat Laskar Mahesa Jenar di paruh musim kedua Liga 1 2021.

"Setelah melakukan evaluasi tim, PSIS Semarang membutuhkan amunisi baru di lini serang yang sudah berpengalaman oleh sebab itu Rachmad Hidayat menjadi pilihan untuk menambah kekuatan lini depan Laskar Mahesa Jenar," kata Liluk Winanto.

Liluk Winanto mengatakan banyak pertimbangan PSIS Semarang untuk mendatangkan top skor PSMS Medan itu salah satunya dia bisa bermain di beberapa posisi.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x