Makin Moncer, Raffi Ahmad Datangkan Pemain AS Perkuat Tim RANS PIK Basketball untuk Debut di IBL 2022

- 6 Januari 2022, 18:58 WIB
Makin Moncer, Raffi Ahmad Datangkan Pemain AS Perkuat Tim RANS PIK Basketball untuk Debut di IBL 2022
Makin Moncer, Raffi Ahmad Datangkan Pemain AS Perkuat Tim RANS PIK Basketball untuk Debut di IBL 2022 / Tangkapan layar dari kanal YouTube Rans Entertainment/

JURNAL MEDAN - Raffi Ahmad mendatangkan pemain basket kebangsaan Amerika Serikat (AS) untuk memperkuat tim RANS PIK Basketball untuk debut di IBL 2022.

Raffi Ahmad sejauh ini sukses membawa RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1. Kini, Raffi Ahmad juga fokus pada tim basket yang bernama RANS PIK Basketball pada debut IBL 2022.

Dalam persiapan RANS PIK Basketball yang akan bertanding pada 15 Januari 2022, Raffi Ahmad berani menghadirkan dua pebasket AS yakni Hal Shane Heyward dan Jalil Abdul-Bassit.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG. Ini Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

"Welcome my Bro @heyward_shane !!!! New Player @ranspikbasketball. Follow broooo @heyward_shane!!! Enjoy Brooooooo !!! Lets Start 15 Januari 2022 @iblindonesia," tulis Raffi Ahmad di akun Instagram @raffinagita1717, Kamis, 6 Januari 2022,

Usai memperkenalkan Hal Shane Heyward, Raffi pun memperkenalkan satu pemain berkebangsaan AS, yakni Jalil Abdul-Bassist berusia 29 tahun.

Kedatangan kedua pebasket dari AS ini disambut langsung di kediaman Raffi Ahmad di Andara.

"Oke guys, ini ada pemain baru kita ya, Jalil akan main di RANS PIK Basketball," ungkapnya di kanal youtube Rans Entertainment, Rabu, 5 Januari 2022.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2021, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Absen

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x