Prediksi dan Head To Head Persib Bandung vs Persita Tangerang di Liga 1 2021. David Da Silva Siap Menggila

- 6 Januari 2022, 21:29 WIB
Prediksi dan Head to Head Persib Bandung vs Persita Tangerang
Prediksi dan Head to Head Persib Bandung vs Persita Tangerang /

JURNAL MEDAN - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke 18 Liga 1 2021 yang akan berlangsung pada hari Jumat 7 Januari 2022 live di Indosiar.

Berikut ini Prediksi dan Head to Head pertandingan antara Persib Bandung vs Persita Tangerang di Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Berdasarkan Head to Head pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang, unggul Pendekar Cisadane ini menjadi catatan baik bagi Maung Bandung.

Baca Juga: Pendekar United Umumkan 20 Daftar Pemain Untuk Liga Futsal Indonesia 2021. Atta Halilintar Jadi Pemain Kejutan

Pada duel Persib Bandung menghadapi Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 2021, striker baru Maung Bandung David da Silva siap menggila pada debut perdananya.

"Saya akan berusaha untuk membantu Persib Bandung agar meraih kemenangan di pertandingan debut bersama Maung Bandung," kata David da Silva dikutip dari situs resmi Persib Bandung pada hari Kamis 6 Januari 2022.

Mantan striker Persebaya Surabaya itu menjelaskan bahwa targetnya Persib Bandung itu adalah dapat membawa Maung Bandung itu dapat juara di Liga 1 2021 musim ini.

Baca Juga: PREDIKSI LINE UP dan HEAD TO HEAD PSS Sleman vs Persiraja Jumat 7 Januari 2022 Kick Off 15.15 WIB

"Target saya ada membawa Persib Bandung juara, apa yang bisa saya lakukan di lapangan akan saya perbuat demi mencapai target juara," jelas David da Silva.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan koleksi 34 poin selisih tiga poin dari Perseba Surabaya yang saat ini menjadi pemuncak klasemen.

Laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 2021 menjadi pertandingan wajib menang bagi Maung Bandung jika ingin memperbaiki posisi di klasemen.

Baca Juga: Makin Moncer, Raffi Ahmad Datangkan Pemain AS Perkuat Tim RANS PIK Basketball untuk Debut di IBL 2022

Pada laga ini David da Silva diprediksi akan duet dengan pemain seperti Bruno Cunha Cantanhede dan Mohammad Rashid di laga besok menghadapi Persita Tangerang.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan kehadiran David Da Silva memberikan pengaruh positif terhadap tim Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2021.

"Kami memiliki tambahan dua pemain Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva memberikan dampak positif bagi Persib Bandung," kata Robert Alberts.

Baca Juga: Black Steel FC Monakwari Umumkan 21 Daftar Pemain di Liga Futsal Indonesia 2021. Evan Soumilena Jadi Andalan

Laga antara Persib Bandung menghadapi Persita Tangerang diperkirakan akan berjalan dengan keras karena baik Maung Bandung atau Pangeran Cisadane saling ngotot meraih kemenangan.

Berikut ini Head to Head pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang di lanjutan Liga 2 2021:

11-09-21 Persita Tangerang vs Persib Bandung 1-2

05-02-14 Persib Bandung vs Persita Tangerang  2-1

31-08-14 Persita Tangerang vs Persib Bandung  1-2

Baca Juga: Persipura Hampir Kalah Lawan Persela, Ricky Cawor Jadi Penyelamat Tim Mutiara Hitam

25-05-13 Persita Tangerang vs Persib Bandung  2-2

15-04-13 Persib Bandung vs Persita Tangerang  5-1

Dari Head to Head kedua tim, Persib Bandung berhasil unggul dari Persita Tangerang di pertemuan Liga 1 2021.

Laga antara Persib Bandung vs Persita Tangerang di Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pukul 20:30 WIB dan akan disiarkan secara live di Indosiar.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x