PSIS Semarang Bajak Ahmad Baasith dan Ray Redondo di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021

- 12 Januari 2022, 15:32 WIB
PSIS Semarang Bajak Ahmad Baasith dan Ray Redondo di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021
PSIS Semarang Bajak Ahmad Baasith dan Ray Redondo di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021 /PSIS Semarang Bajak Ahmad Baasith dan Ray Redondo di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021

JURNAL MEDAN - PSIS Semarang resmi mendatangkan pemain baru jelang berakhirnya penutupan transfer window di putaran kedua BRI Liga 1 2021.

PSIS Semarang berhasil mendatangkan Ahmad Baasith dari PSIM Yogyakarta dan kiper Aldhila Ray Redondo dari PSKC Cimahi untuk gelaran putaran kedua BRI Liga 1 2021.

PSIS Semarang mendatangkan gelandang Ahmad Baasith dari PSIM Yogyakarta untuk memperkuat lini tengah Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Terancam Turun Dua Peringkat, Angelo Alessio Minta Pemain Persija Beri yang Terbaik di Lanjutan Liga 1 2021

"Ahmad Basith kami datangkan untuk memperkuat kedalaman lini tengah PSIS Semarang, ia masih muda dan kemarin di Liga 1 juga tampil cukup baik," kata Wahyu Winarto manajer PSIS Semarang.

Manager PSIS Semarang itu berharap bergabungnya Ahmad Baasith di putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini segera dapat beradaptasi dengan permainan dan para pemain Laskar Mahesa Jenar.

"Semoga Ahmad Baasith cepat beradaptasi dan banyak pertimbangan kenapa PSIS Semarang untuk mendatangkannya dari PSIM Yogyakarta karena lini tengah rawan akumulasi kartu," jelas Wahyu Winarto.

Baca Juga: Persija Dibungkam Persipura, Jakmania Meradang Minta Angelo Alessio Mundur Sebagai Pelatih

Selain Ahmad Baasith, PSIS Semarang juga mendatangkan pemain baru yang berposisi kiper yakni Aldhila Ray Redondo dari PSKC Cimahi yang bermain di Liga 2 2021.

Wahyu Winarto menyebutkan PSIS Semarang mendatangkan Aldhila Ray Redondo untuk melengkapi slot penjaga gawang akibat dua penjaga gawang sebelumnya mengalami cedera.

"Aldhila Ray Redondo kami datangkan setelah dua kiper PSIS Semarang yang sebelumnya mengalami cedera dan kemungkinan akan absen hingga akhir musim ini," kata Wahyu Winarto.

Baca Juga: Curhat Istri Stefano Lilipaly Terkait Masa Depan Sang Suami, Jadi Teka-teki Bakal Hijrah ke Bandung?

Wahyu Winarto menjelaskan kiper baru PSIS Semarang itu memiliki potensi yang bagus saat mengikuti trial dan sikap yang baik sehingga menjadi pilihan yang tetap bagi Laskar Mahesa Jenar.

"Aldhila Ray Redondo memiliki potensi yang baru, selama mengikuti trial attitudenya juga bagus dan dengan latihan yang keras tidak pernah mengeluh," tutur Wahyu Winarto.

Dengan bergabungnya dua pemain baru ini bagi PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021 menjadi tambahan kekuatan bagi Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga: Ketua JBMI Arif Rahmansyah Marbun Masuk Jajaran Pengurus PBNU, Ini Susunan Pengurus NU Era Gus Yahya Staqut

Di putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini PSIS Semarang akan menghadapi Persiraja Banda Aceh. Di laga ini kedua pemain baru Laskar Mahesa Jenar akan diturunkan.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah