SAH! Persija Jakarta Putuskan Rekrut Syahrian Abimanyu di Detik-detik Terakhir Bursa Transfer BRI Liga 1 2021

- 12 Januari 2022, 17:12 WIB
SAH! Persija Rekrut Syahrian Abimanyu di Detik-detik Terakhir Bursa Transfer BRI Liga 1 2021
SAH! Persija Rekrut Syahrian Abimanyu di Detik-detik Terakhir Bursa Transfer BRI Liga 1 2021 / Instagram @syahrian.abimanyu

 

JURNAL MEDAN - Persija Jakarta memutuskan untuk merekrut Syahrian Abimanyu pada detik-detik terakhir penutupan bursa transfer BRI Liga 1 2021.

Syahrian Abimanyu yang direkrut Persija sebelumnya memang memperkuat Johor Darul Ta'zim di Liga Malaysia dan setelah itu sempat dipinjamkan ke klub Australia Newcastle Jets pada awal 2021.

Syahrian Abimanyu yang di permanenkan Persija Jakarta masih memiliki kontrak hingga tahun 2023 bersama Johor Darul Ta'zim.

Baca Juga: Link Streaming Drama Turki Zalim Istanbul Episode 3 di NET TV: Seher Pilih Keluar dari Rumah Agah Karacay

Transfer Syahrian Abimanyu dikonfirmasi oleh Persija Jakarta melalui akun Instagramnya. Selain itu, Johor Darul Ta'zim (JDT) juga telah mengonfirmasi transfer Abimanyu ke Persija Jakarta.

"JDT dan Persija capai kesepatan transfer Abimanyu," tulis akun Instagram @officialjohor

JDT menyebutkan mendapat tawaran menarik dari Persija Jakarta untuk memulangkan Syahrian Abimanyu ke Indonesia dan nilai tranfernya dirahasiakan.

Baca Juga: Link Streaming Persiraja vs PSIS di BRI Liga 1 Malam Ini, Simak Prediksi Line Up dan Preview-nya

"JDT menyepakati biaya transfer yang dirahasiakan bagi Syahrian Abimanyu untuk bergabung dengan Persija Jakarta," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x