BRI Liga 1 2021: Head to Head, Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persela. Syahrian Abimanyu Jadi Starting?

- 15 Januari 2022, 00:57 WIB
BRI Liga 1 2021: Head to Head, Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persela. Syahrian Abimanyu Jadi Starting?
BRI Liga 1 2021: Head to Head, Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persela. Syahrian Abimanyu Jadi Starting? /vidio.com

JURNAL MEDAN - BRI Liga 1 2021 pekan ke 20 mempertemukan Persija vs Persela pada 15 Januari 2022 pukul 19.00 WIB di stadion Kapten I Wayan depta. Berikut Head to Head dan Prediksi susunan pemain.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 antara Persija vs Persela ini diprediksi akan berjalan agresif, karena kedua tim memiliki ambisi menang, terutama Macan Kemayoran.

Persija Jakarta sangat ambisius mendapatkan hasil penuh dari Persela, sebab pada pekan ke 19 BRI Liga 1 2021 Macan Kemayoran tersebut kalah tipis dari Persipura Jayapura dengan skor 2-1.

Baca Juga: GOPI Sabtu 15 Januari 2022: Kokila, Hetal Larang Ahem dan Gopi Pergi ke Amerika Serikat

Satu-satunya gol yang diciptakan Persija adalah gol semata wayang pemain rekrutan anyar dari Mali, Makan Konate.

Pada pertandingan debutnya, Makan Konate merasa bersyukur dan bahagia namun harus bersedih karena timnya mendapatkan hasil negatif.

"Alhamdulillah saya bisa cetak satu gol di laga debut. Insyaallah kedepannya saya bisa konsisten. Tapi sebenarnya target saya adalah bisa membawa tim menang," kata Makan Konate pada laman resmi klub persija.id.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Hari Ini Sabtu 15 Januari 2022 Belum Digunakan, Garena Free Fire Kasih Loot Crate dan Gun Skin

Selebihnya, Makan Konate berharap mampu membawa tim untuk menang dan ia mengatakan bahwa assist dan gol adalah bonus dalam pertandingan.

"Kalau bisa cetak gol dan assist itu bonus, Alhamdulillah semoga kedepannya bisa meraih kemenangan bersama tim,” kata Makan Konate.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x