BRI Liga 1 2021, Arema FC vs PSIS, Mampukah Taktik Dragon Dukanovic Putus Rekor Tak Terkalahkan Singo Edan?

- 16 Januari 2022, 18:44 WIB
Hadapi Arema FC di Pekan ke 20 BRI Liga 1, PSIS Semarang Perbaiki Lini Serang dan bertahan
Hadapi Arema FC di Pekan ke 20 BRI Liga 1, PSIS Semarang Perbaiki Lini Serang dan bertahan /Instagram/@psisfcofficial

JURNAL MEDAN - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic berjanji akan memperbaiki lini serang dan bertahan mereka untuk mempersiapkan tim jelang laga kontra Arema Malang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021.

PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC pada pekan ke 20 BRI Liga 1 2021 pada hari Senin, 17 Januari 2022 pukul 20.45 WIB di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dilansir dari website PSIS Semarang, pelatih Laskar Mahesa Jenar sudah mengetahui segala kekurangan yang dimiliki oleh timnya dan telah menyiapkan taktik untuk menghadapi Arema Malang.

Baca Juga: Pelatih Timnas Malaysia Pengganti Tan Cheng Hoe Berasal dari Korea Selatan, FAM: Dilantik Awal Februari

Juru taktik berkebangsaan Serbia itu mengatakan bahwa ia akan mencoba memperbaiki beberapa kekurangan saat mereka berhadapan dengan Persiraja.

"Hari ini kami bekerja soal taktik. Baik bertahan mau pun menyerang yang harus terus kami perbaiki. Tadi kami pisah menjadi dua tim antara yang menyerang dan bertahan,” ucap Dragan Djukanovic yang dilansir dari website PSIS Semarang.

Dragan juga mengatakan bahwa akan memperbaiki lini serang para pemainnya agar tidak banyak membuang peluang seperti pada saat melawan Persiraja.

Baca Juga: Nasib Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021. Terpuruk di Zona Degradasi dan Ribut dengan PSSI Soal Wasit

Pelatih PSIS Semarang itu juga berharap agar anak asuhnya terus bekerja keras untuk bisa memperbaiki penyelesaian akhir untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan besok kontra Arema FC.

"Kami butuh kerja keras untuk pertandingan lawan Arema dan salah satu yang perbaiki yakni finishing karena kemarin lawan Persiraja kami kesulitan cetak gol dengan banyaknya peluang,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x