Presiden Klub Ikut Kecewa, Manajemen Persija Siap Melakukan Evaluasi, Posisi Angelo Alessio Terancam?

- 17 Januari 2022, 17:32 WIB
Presiden Klub Ikut Kecewa, Manajemen Persija Siap Melakukan Evaluasi, Posisi Angelo Alessio Terancam?
Presiden Klub Ikut Kecewa, Manajemen Persija Siap Melakukan Evaluasi, Posisi Angelo Alessio Terancam? /Instagram @persija

JURNAL MEDAN - Serangkaian hasil buruk yang didapatkan Persija Jakarta di BRI Liga 1 membuat manajemen tim asal ibu kota itu gerah dan akan melakukan evaluasi.

Hal itu sejalan dengan ekspresi kemarahan yang ditunjukkan oleh The Jakmania setelah tim kesayangannya hanya mampu mendapatkan 1 poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa pendukung setia Persija Jakarta menginginkan agar manajemen mempertimbangkan untuk memecat Angelo Alessio.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021: Laskar Mahesa Jenar Analisis Dua Pertandingan Arema FC, Dragan Optimis Tumbangkan Singo Edan

Keinginan The Jakmania itu sangat beralasan, karena Persija Jakarta hanya bisa bermain imbang ketika melawan Persela Lamongan dan secara mengejutkan dikalahkan oleh tim papan bawah Persipura Jayapura.

Dikutip dari laman persija.id, presiden klub Persija Mohammad Prapanca mengatakan akan melakukan evaluasi karena tidak puas dengan pencapaian yang diraih tim mereka saat ini.

"Sama halnya dengan the Jakmania, kami manajemen pun sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh Persija di dua pertandingan terakhir," ucap Mohamad Prapanca dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, persija.id

Prapanca juga mengatakan bahwa manajemen juga merasakan hal yang sama dengan The Jakmania yang kecewa dengan performa tim khususnya dalam dua laga terakhir.

Baca Juga: Tampil Beda dengan Outfit Merah? Maysha Jhuan Siap Guncang Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia Season 3

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x