Dragan Djukanovic Akui Gagal Patahkan Rekor Arema FC, Aremania: Lokalan Bosku, Full Pemain Inti Nangis PSIS

- 18 Januari 2022, 12:54 WIB
Dragan Djukanovic Akui Gagal Patahkan Rekor Arema FC, Aremania: Lokalan Bosku, Full Pemain Inti Nangis PSI
Dragan Djukanovic Akui Gagal Patahkan Rekor Arema FC, Aremania: Lokalan Bosku, Full Pemain Inti Nangis PSI /Instagram @djukaivana03

JURNAL MEDAN - Ditahan imbang 0-0 Arema FC dengan squad lapis kedua yang diisi pemain lokal, membuat pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengaku gagal mematahkan rekor tak terkalahkan tim berujuluk Singo Edan di BRI Liga 1 2021.

Sadar para pemainnya banyak menyia-nyiakan peluang gol, Menurut Dragan Djukanovic, seharusnya PSIS Semarang bisa menang dari Arema FC.

Merespon pernyataan Dragan Djukanovic selaku pelatih PSIS Semarang, membuat para Aremania selaku pendukung Arema FC buka suara.

Baca Juga: Begini Curahan Hati Intan Ayu Pasca Tereliminasi di Babak Gala Live Show X Factor Indonesia Season 3

Para Aremania yakin jika Arema FC hadir dalam full squad, maka Singo Edan akan bisa menumbangkan PSIS Semarang dengan mudah.

"Kami sudah berupaya mematahkan rekor (tak terkalahkan) Arema itu. Tapi kenyataannya berbeda dengan apa yang kami pikirkan," kata Dragan Djukanovic dikutip Jurnal Medan dari postingan akun Instagram @wearemanianet, Selasa 18 Januari 2022.

"Kami gagal, karena tampil kurang fight. Ini yang membuat saya tidak puas," sambungnya.

Baca Juga: Nilai Transfer Asnawi Mangkualam Naik Drastis Bersama Ansan Greeners, Kini Dianggap Representasi Kota Ansan

Sebelumnya, dalam acara konfrensi pers pasca laga melawan Arema FC, pelatih PSIS Semarang itu ngamuk karena para pemainnya bermain tak seperti apa yang diarahkannya pada sesi latihan.

“Saya tidak puas dengan tim saya di pertandingan ini. Tim bermain sedikit berbeda dari persiapan yang sudah kami rencanakan. Saya tidak puas karena taktik tidak berjalan baik,” ujar Dragan Djukanovic saat konferensi pers.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah