Pelatih Persib Bandung Banyak Dikritik, Marc Klok Bertekad Bungkam dengan Kemenangan Saat Bertemu Borneo FC

- 18 Januari 2022, 16:52 WIB
Pelatih Persib Bandung Banyak Dikritik, Marc Klok Bertekad Bungkam Dengan Kemenangan Saat Bertemu Borneo FC
Pelatih Persib Bandung Banyak Dikritik, Marc Klok Bertekad Bungkam Dengan Kemenangan Saat Bertemu Borneo FC /Instagram.com/@marcklok


JURNAL MEDAN - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts banyak mendapatkan kritik setelah mengalami kekalahan dari Bali United di laga sebelumnya.

Kekalahan tipis Persib Bandung dari Bali United di laga BRI Liga 1 2021 mengakibatkan pelatih Robert Alberts menerima kritik dari pendukung Maung Bandung.

Untuk membungkam kritik yang diterima pelatih Persib Bandung, Marc Klok bertekad meraih kemenangan bagi Maung Bandung saat melawan Borneo FC di laga nanti malam.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021. Maung Bandung Wajib Menang

Marc Klok mengatakan Persib Bandung akan bertekad meraih tiga poin di laga menghadapi Borneo FC di laga BRI Liga 1 2021 nanti malam untuk membungkam kritik kepada sang pelatih.

"Melawan Borneo FC nanti malam sangat penting bagi kami untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan, tidak ada pilihan selain kemenangan," kata Marc Klok dikutip web resmi Persib Bandung pada hari Selasa 18 Januari 2021.

Marc Klok menegaskan saat ini Persib Bandung sangat berambisi untuk meraih kemenangan dari Borneo FC di pertandingan nanti malam demi memenuhi target  juara BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Lawan Borneo FC, Pendukung Persib Beri Ultimatum: Apapun Hasilnya Tetap Rene Out, Kawal Si Miskin Taktik!

"Persib Bandung ingin menang di laga malam ini, kami harus menang karena target ada juara. Jika kalah akan semakin sulit untuk meraihnya," jelas Marc Klok.

Sementara pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menjelaskan Borneo FC merupakan tim yang memiliki tren yang lumayan bagus di beberapa laga terakhir.

"Borneo FC tim yang punya tren yang bagus belakang ini, mereka melakukan banyak passing dan bergerak dengan penguasaan bola yang sangat bagus," kata Robert Alberts.

Baca Juga: Wuih, Persebaya Unggul Head to Head Atas Bhayangkara FC, Sinyal Laga Sengit Bakal Terjadi, Ini Statistiknya

Namun pelatih Persib Bandung itu memastikan para pemain Maung Bandung akan bermain totalitas agar meraih tiga poin dari Borneo FC di laga nanti malam.

 “Persib Bandung sungguh-sungguh ingin meraih tiga poin dan berada di posisi atas,” jelas Robert Alberts.

Laga antara Borneo FC menghadapi Persib Bandung di pekan ke 20 BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pada pukul 18:15 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. Duel Tim Yang Sedang Terluka

Laga antara Borneo FC vs Persib Bandung di pekan ke 20 BRI Liga 1 2021 ini akan disiarkan secara live stasiun TV Indosiar.

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah