Link Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. Duel Tim Yang Sedang Terluka

- 18 Januari 2022, 14:23 WIB
Link Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. Tayang Sore Ini
Link Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. Tayang Sore Ini /Instagram Persik Kediri



JURNAL MEDAN - Laga antara PSM Makassar vs Persik Kediri di putaran kedua BRI Liga 1 2021 akan berlangsung pada hari ini Selasa 18 Januari 2022 yang akan tayang sore ini di platform Vidio.

Berikut ini link nonton live streaming pertandingan antara PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Laga akan menjadi duel dua tim yang sedang terluka karena harus menerima kekalahan pada pertandingan sebelumnya. PSM Makassar harus mengakui kekalahan atas Persebaya sementara Persik Kediri takluk dari Persikabo 1973.

Baca Juga: Wuih, Persebaya Unggul Head to Head Atas Bhayangkara FC, Sinyal Laga Sengit Bakal Terjadi, Ini Statistiknya

Kedua pelatih PSM Makassar atau Persik Kediri diperkirakan akan berusaha membawa timnya untuk bangkit kembali  setelah pada laga sebelumnya mengalami kekalahan.

Pelatih PSM Makassar Joop Gall mengatakan akan meningkatkan timnya saat melawan Persik Kediri setelah melakukan evaluasi dari kekalahan dari Persebaya.

"Banyak hal yang harus saya tingkatkan dalam tim. Salah satunya menekankan kepada pemain apa tugas mereka saat kita mendapat bola dan saat kita kehilangan bola," kata Joop Gall.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara FC, Bonek Bajul Ijo: Seng Penting Hajar Hajar Serang!

Sedangkan pelatih Persik Kediri Javior Roca menjelaskan optimis dapat mengalahkan dan meraih tiga poin dari PSM Makassar di laga ini.

"Kita coba perbaiki tim  dan gaya bermain agar tidak kehilangan poin Semoga besok bisa raih 3 poin,” kata Javier Roca.

Laga antara Persik Kediri melawan PSM Makassar di BRI Liga 1 2021 ini diprediksi akan berjalan sengit pasalnya kedua tim berambisi untuk meraih tiga poin.

Baca Juga: Dragan Djukanovic Akui Gagal Patahkan Rekor Arema FC, Aremania: Lokalan Bosku, Full Pemain Inti Nangis PSIS

Pertandingan PSM Makassar vs Persik Kediri di putaran kedua BRI Liga 1 2021 jadwalnya akan kick off pada pukul 15:15 WIB.

Berikut ini link nonton live streaming laga PSM Makassar vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI .***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah