Manajemen PSMS Medan Respon Keluhan Rachmad Hidayat Soal Gaji, Julius Raja: Cuma Sedikit Memang yang Diminta

- 19 Januari 2022, 14:10 WIB
Manajemen PSMS Medan Respon Keluhan Rachmad Hidayat Soal Gaji, Julius Raja: Cuma Sedikit Memang Yang Diminta
Manajemen PSMS Medan Respon Keluhan Rachmad Hidayat Soal Gaji, Julius Raja: Cuma Sedikit Memang Yang Diminta /Instagram @rachmad_hidayat99



JURNAL MEDAN - Manajemen PSMS Medan merespon keluhan yang disampaikan Rachmad Hidayat mengenai pembayaran gaji sang pemain saat membela Ayam Kinantan gelaran Liga 2 2021.

Melalui Julius Raja, manajemen PSMS Medan memberi respon atas keluhan yang dilakukan Rachmad Hidayat mengenai gaji sang pemain bersama PSMS Medan di media sosial baru-baru ini.

Julius Raja mengatakan mantan striker PSMS Medan Rachmad Hidayat meminta manajemen Ayam Kinantan agar membayarkan gaji dari sisa kontraknya yang belum diberikan pihak klub.

Baca Juga: Mantan Pelatih PSMS Medan Suharto AD Resmi Tangani Karo United untuk Liga 3 2021 Putaran Nasional

"Jadi Rachmad Hidayat meminta untuk kelebihan delapan hari itu dibayarkan, cuma sedikit memang, kira-kira Rp5 Juta hingga Rp7,5 Juta, itu yang dimintanya," jelas Julius Raja dikutip dari Instagram kinantan update, Rabu 19 Januari 2022.

Julius Raja menjelaskan hal itu terjadi karena durasi kontrak pemain PSMS Medan selama gelaran Liga 2 2021 berbeda-beda apalagi dengan tidak jelasnya jadwal pertandingan.

"Karena dalam kontrak pemain itu bervariasi waktunya, setiap bulan rata-rata gaji pemain diberikan tanggal 10-15 oleh bagian keuangan PSMS Medan," jelas Julius Raja.

Baca Juga: KOCAK! Haruna Sumitro Diminta Jadi Pelatih Persija Gantikan Angelo Alessio, Warganet: Juara Gak Butuh Proses


Julius Raja menambahkan bahwa Rachmad Hidayat yang saat sudah pindah ke PSIS Semarang itu merupakan pemain PSMS Medan dengan gaji tertinggi di Ayam Kinantan.

"Di luar itu, semua kebutuhan Rachmad Hidayat selalu di penuhi Pak Mulyadi (Manajer PSMS Medan) bahkan saat pandemi Covid 19, dia menjadi prioritas. Manajemen tidak pernah potong gaji dia dan gaji dia yang tertinggi," ujar Julius Raja.

Manajemen PSMS Medan memberikan respon mengenai gaji dari Rachmad Hidayat, hal itu setelah sang pemain Ayam Kinantan melakukan cuitan di media sosial.

Baca Juga: Persija Jakarta Tendang Keluar Angelo Alessio dari Skuad Macan Kemayoran, The Jakmania: Alhamdulillah

Rachmad Hidayat dalam postingan media sosial mengatakan agar Manajemen PSMS Medan melakukan pembayaran gaji pemain.

"Bayar dulu sisa gaji, gak usah terlalu banyak mimpi," tulis Rachmad Hidayat.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x