Mantan Pelatih PSMS Medan Suharto AD Resmi Tangani Karo United untuk Liga 3 2021 Putaran Nasional

- 18 Januari 2022, 13:16 WIB
Mantan Pelatih PSMS Medan, Suharto AD Resmi Tangani Karo United Untuk Liga 3 2021 Putaran Nasional
Mantan Pelatih PSMS Medan, Suharto AD Resmi Tangani Karo United Untuk Liga 3 2021 Putaran Nasional /Instagram @psmsonline


JURNAL MEDAN - Mantan pelatih PSMS Medan, Suharto AD resmi menangani Karo United untuk Liga 3 2021 putaran Nasional yang akan berlangsung mulai akhir Januari 2022.

Dilansir dari Instagram PSMS.id pada hari ini Selasa 18 Januari 2022, eks pelatih PSMS Medan Suharto AD telah resmi merapat Karo United untuk gelaran Liga 3 2021 di babak putaran Nasional.

Eks pelatih PSMS Medan itu mengatakan merasa memiliki tantangan saat bergabung dengan Karo United untuk gelaran Liga 3 2021 pada putaran Nasional ini.

Baca Juga: Dragan Djukanovic Akui Gagal Patahkan Rekor Arema FC, Aremania: Lokalan Bosku, Full Pemain Inti Nangis PSIS

"Saya sudah berada disini (Karo United), saya sudah melatih pun dan Karo United menargetkan untuk promosi ke Liga 2. Jadi saya merasa mempunyai tantangan," kata Suharto AD.

Sebelumnya bergabung dengan Karo United, diketahui Suharto AD menjadi pelatih salah satu klub peserta Liga 3 2021 zona Sumut yakni Batubara Bisa FC namun terhenti di fase grup.

Suharto AD yang pernah sukses membawa PSMS Medan menjuarain Piala Kemerdekaan pada tahun 2015 ini menjadi harapan Karo United agar dapat memenuhi target untuk lolos promosi ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga: Nilai Transfer Asnawi Mangkualam Naik Drastis Bersama Ansan Greeners, Kini Dianggap Representasi Kota Ansan


Setelah resmi menjadi pelatih Karo United, Suharto AD tidak banyak memiliki waktu untuk mempersiapkan tim mengingat jadwal pertandingan yang sudah dekat.

Jadwalnya babak 64 besar Liga 3 2021 putaran Nasional pakan mulai digelar pada tanggal 29 Januari 2022 hingga 5 Februari 2022.

Sebelum Karo United resmi merekrut Suharto AD, pelatih PSMS Medan saat ini yakni Ansyari Lubis digadang-gadang akan kembali ditunjuk sebagai pelatih di Liga 3 2021 putaran Nasional.

Baca Juga: Ujian Tangan Dingin Coach RD, Prediksi dan Head to Head BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs Barito Putera

Apalagi Ansyari Lubis yang saat ini masih menjadi pelatih PSMS Medan itu sempat terlihat ikut serta dalam sesi latihan persiapan yang dilakukan oleh Karo United.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x