Gubsu Edy Rahmayadi Diminta Ajak Bobby Nasution Benahi PSMS Medan, Pengamat: Kendala Komunikasi Bisa Diatasi

- 19 Januari 2022, 16:04 WIB
PSMS Medan Gagal Promosi Ke Liga 1, Pengamat Sarankan Bobby Nasution Jadi Pengurus Bantu Gubsu Edy Rahmayadi
PSMS Medan Gagal Promosi Ke Liga 1, Pengamat Sarankan Bobby Nasution Jadi Pengurus Bantu Gubsu Edy Rahmayadi /Diskominfo Kota Medan



JURNAL MEDAN - Pengamat sepakbola Sumatera Utara Rafriandi Nasution memberikan saran Bobby Nasution merapat ke PSMS Medan usai gagal promosi ke Liga 1 musim depan.

Rafriandi Nasution memberikan saran agar Bobby Nasution yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Medan ikut bergabung sebagai pengurus PSMS Medan membantu Edy Rahmayadi.

"Saya kira Bobby Nasution saatnya duduk dengan Edy Rahmayadi dan Kodrat Shah untuk membahas kemajuan PSMS Medan ke depannya," kata Rafriandi Nasution kepada media pada kemarin Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Manajemen PSMS Medan Respon Keluhan Rachmad Hidayat Soal Gaji, Julius Raja: Cuma Sedikit Memang yang Diminta

Rafriandi Nasution menjelaskan Bobby Nasution bisa membantu manajemen PSMS Medan dengan menemukan komunikasi tepat dengan Edy Rahmayadi selaku pembina PSMS Medan.

"Saya pikir Bobby Nasution dapat membantu PSMS Medan dengan komunikasi dan formula yang tepat agar kembali menjadi klub kebanggan warga kota Medan," ujar Rafriandi Nasution.

Pengamat yang juga dosen di kampus swasta di Medan ini menambahkan PSMS Medan harus dapat memberikan peluang kepada investor Medan untuk menjadi sponsor Ayam Kinantan.

Baca Juga: Mantan Pelatih PSMS Medan Suharto AD Resmi Tangani Karo United untuk Liga 3 2021 Putaran Nasional

"Saya melihat saat ini banyak pengusaha di Medan yang tertarik dengan PSMS Medan, berikan saja kesempatan kepada investor medan itu," Rafriandi Nasution.

Rafriandi Nasution menuturkan dengan bergabungnya Bobby Nasution  menjadi pengurus manajemen PSMS Medan akan membuat Gubernur Sumatera Edy Rahmayadi bisa fokus mengurus persiapan PON 2024.

"Gubernur Sumatera Edy Rahmayadi bisa lebih fokus ke PON 2024, dimananya persiapannya cukup banyak seperti venue, pemberdayaan Ekonomi hingga atlet," tutur Rafriandi Nasution.

Diketahui saat ini banyak pendukung PSMS Medan agar Gubernur Sumatera Edy Rahmayadi melakukan reformasi pengurus manajemen buntut dari kegagalan promosi ke Liga 1.

Baca Juga: Gaji Pemain Rp7,5 Juta Masih Bermasalah, PSMS Jauh Dari Profesional, Warganet: Gak Maju Ini Klub!

PSMS Medan hanya mampu menembus babak 8 besar Liga 2 2021 dan gagal melaju ke semifinal dan memastikan tidak akan naik kasta ke Liga 1 dan akan tetap bermain di Liga 2.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x