Presiden Arema FC Hadirkan Coach Joko Susilo di Akademi Singo Edan, Gilang: Demi Ciptakan Pemain Bintang!

- 20 Januari 2022, 12:39 WIB
Presiden Arema FC Hadirkan Coach Joko Susilo di Akademi Singo Edan, Gilang: Demi Ciptakan Pemain Bintang!
Presiden Arema FC Hadirkan Coach Joko Susilo di Akademi Singo Edan, Gilang: Demi Ciptakan Pemain Bintang! /Instagram/@aremaofficial

JURNAL MEDAN - Gilang Widya Pramana selaku Presiden Arema FC baru-baru ini memperkenalkan Coach Joko Susilo yang akan dijadikan sebagai Direktur Teknik di Akademi tim berjuluk Singo Edan itu.

Gilang Widya Pramana yang dikenal juga sebagai Juragan 99 ini mengatakan, Arema FC ingin mewujudkan menciptakan pemain-pemain bintang dari Akademi Singo Edan.

Coach Joko Susilo, kata Gilang Widya Pramana, akan ditugaskan untuk memperbaiki kurikulum di Akademi Arema FC yang sudah berjalan saat ini.

Baca Juga: Presiden Arema FC Tunjuk Joko Susilo Gawangi Akademi Arema: Semoga Malang Jadi Barometer Sepakbola Jawa Timur

"Terima kasih sebelummya, hari ini kita perkenalkan Coach Joko Susilo sebagai direktur teknik di Arema FC," kata Gilang dikutip Jurnal Medan dari Insta Story akun Instagram @aremafcofficial, Kamis 20 Januari 2022.

"Jadi penunjukannya hari ini, penunjukan secara langsung untuk membantu akademi Arema FC," sambungnya.

Pengusaha muda asal Kota Malang itu mengungkapkan, dengan hadirnya para pelatih berkualitas, diharapkan Akademi Arema FC bisa berjalan lebih sistematis.

Baca Juga: Kisah Haru Layangan Putus Episode Terakhir: Kinan Mempersilakan Aris Pilih Lidya, Tapi Tidak dengan Raya

"Sesuai dengan program kita, program kerja presiden bahwa kita akan memperbaiki lagi, kita akan membangun lagi Akademi Arema FC yang lebih sistematis dan lebih bisa menghasilkan pemain bintang," ujar Gilang.

Dalam mewujudkan program-program kerja di Akademi Arema FC, Pria yang hobi mengoleksi mobil-mobil sport ini beralasan, karena Malang adalah barometer sepakbola Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x