Jadwal dan Link Nonton Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live TV Indosiar Malam Ini

- 26 Januari 2022, 14:01 WIB
Jadwal dan Link Nonton Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live TV Indosiar Malam Ini
Jadwal dan Link Nonton Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live TV Indosiar Malam Ini /Indosiar

JURNAL MEDAN - Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali. Laga ini akan disiarkan secara live di TV Indosiar pada malam hari ini.

Berikut ini jadwal dan link live nonton streaming pertandingan Persita Tangerang melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 akan berlangsung pada hari ini Rabu 26 Januari 2021.

Laga antara Persita Tangerang melawan Persija Jakarta di putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini akan disiarkan secara Stasiun TV Indosiar atau dapat disaksikan secara live streaming melalui platform Vidio.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain dan Head To Head Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

Pelatih baru persija Jakarta, Sudirman mengakui menghadapi Persita Tangerang bukanlah pertandingan yang mudah bagi tim Macan Kemayoran jika melihat permainan sang lawan.

"Saya pikir lawan Persita Tangerang ini pertandingan yang tidak ringan karena mereka tim yang punya pemain-pemain agresif dalam bertahan dan menyerang," kata Sudirman dilansir dari web resmi Persija Jakarta, Rabu 26 Januari 2022.

Sudirman menegaskan setiap pertandingan Persija Jakarta adalah final dan target kita kembali berada di papan atas klasemen Liga 1, oleh sebab itu pemain punya motivasi tinggi untuk mengalahkan Persita Tangerang.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Rabu 26 Januari 2022: Live BRI Liga 1 2021 Persita Tangerang vs Persija Jakarta

"Insyaallah setiap pertandingan-pertandingan yang kami lakukan kami buat layaknya pertandingan final karena target kami berada di papan atas klasemen Liga 1," tegas Sudirman.

Pelatih Persija Jakarta itu menambahkan untuk mencapai target berada di papan atas klasemen Liga 1, para pemain Macan Kemayoran harus konsentrasi penuh dan harus selalu haus kemenangan di setiap laga.

"Jadi semua pemain harus konsentrasi penuh, punya motivasi sangat tinggi dan kuat, serta harus selalu haus akan kemenangan di setiap pertandingan Persija Jakarta,” kata Sudirman.

Laga antara Persita Tangerang menghadapi Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 ini diperkirakan akan berjalan dengan ketat, pasalnya kedua tim bertekad meraih poin penuh di laga ini.

Baca Juga: Kapten Persija Andritany Ardhiyasa Bakar Semangat Tim: Coach Dirman Bukan Pelatih Asing Bagi Kami!

Laga antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta di Liga 1 ini jadwalnya akan berlangsung pada pukul 20:30 WIB dan akan disiarkan live di stasiun TV Indosiar.

Berikut ini link nonton streaming pertandingan Persita Tangerang vs Persija Jakarta di Liga 1, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah