Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day 2022 Tayang di Indosiar

- 26 Januari 2022, 23:38 WIB
Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday 2022 akan tayang live di Indosiar dan link streaming.
Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday 2022 akan tayang live di Indosiar dan link streaming. /Indosiar


JURNAL MEDAN - Indonesia akan bertemu dengan Timor Leste di pertandingan FIFA Match Day 2022 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Gusti, Bali. Laga Timnas ini akan disiarkan secara live di Indosiar.

Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match day 2022 yang segera berlangsung pada hari Kamis 27 Januari 2022.

Pertemuan Indonesia dengan Timor Leste di FIFA Match Day 2022 ini akan menjadi ajang persiapan bagi para pemain Garuda jelang gelaran Piala AFF U23 Cup 2022.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day 2022 live Indosiar

Selain menjadi persiapan untuk Piala AFF U23 Cup 2022, laga antara Indonesia menghadapi Timor Leste akan menjadi pertandingan yang akan mempengaruhi peringkat kedua Timnas di peringkat FIFA.

Bagi tim Garuda yang diasuh oleh pelatih Shin Tae Yong ini menjadi peluang untuk menggeser posisi Timnas Singapura di peringkat FIFA.

Pelatih Shin Tae Yong mengatakan kondisi fisik para pemain Garuda dalam kondisi yang cukup baik dan akan fokus latihan taktikal untuk pertandingan nanti.

"Kondisi pemain Timnas Indonesia baik dan akan fokus memulai latihan mengenai taktikal," kata Shin Tae Yong dikutip dari YouTube PSSI, Rabu 26 Januari 2022.

Baca Juga: Prediksi Line Up, Head to Head FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste, Asa Menyalip Singapura di Ranking FIFA

Pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan akan berusaha memperbaiki mental pemain Indonesia setelah kembali memperkuat klub masing-masing di lanjutan BRI Liga 1 2021.

"Saya akan memperkuat mental pemain Indonesia lagi dan memperbaiki kekurangan yang ada dari para pemain," kata Shin Tae Yong.

Pertandingan Indonesia melawan Timor Leste di FIFA Match Day 2022 akan dilakukan dua kali pertemuan.

Kedua pertandingan antara Indonesia menghadapi Timor Leste akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Gusti, Bali.

Baca Juga: CATAT! Dua Laga FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste Disiarkan Channel Berikut Ini

Laga pertama Indonesia menghadapi Timor Leste ini akan berlangsung pada pukul 18:30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan live di Indosiar atau di Vidio lewat link live streaming.

Berikut ini link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day 2022, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x