Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 28 Januari 2022, Ada Big Match Arema FC vs Persipura Jayapura

- 27 Januari 2022, 22:37 WIB
Ada Arema FC vs Persipura Jayapura, Ini Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 28 Januari 2022 Selengkapnya!
Ada Arema FC vs Persipura Jayapura, Ini Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 28 Januari 2022 Selengkapnya! /Istimewa


JURNAL MEDAN - Berikut ini jadwal BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung pada hari Jumat 28 Januari 2022 yang akan tayang secara live di Indosiar.

Pertandingan pekan ke 21 BRI Liga 1 2021 yang akan hadir besok akan ada laga Big Match antara Arema FC menghadapi Persipura Jayapura dan Madura United melawan PSIS Semarang.

Dua laga Big Match BRI Liga 1 2021 yakni Madura United vs PSIS Semarang dan Arema FC melawan Persipura Jayapura akan tayang secara live oleh Stasiun TV Indosiar.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Madura United vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021, Laskar Mahesa Jenar Wajib Menang

Laga antara Arema FC menghadapi Persipura Jayapura ini akan menjadi pertandingan krusial bagi Singo Edan maupun Mutiara Hitam mengingat kedua tim membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Pelatih Arema FC mengatakan pada laga ini optimis Singo Edan akan berhasil meraih tiga poin saat melawan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1.

"Tentunya kami optimis, saat ini pemain Singo Edan saat ini lebih fresh dan lebih semangat untuk menjalani jadwal pertandingan yang padat," tegas Eduardo Almeida.

Baca Juga: Makan Konate Akui Idolakan Bambang Pamungkas dan Boaz Solossa, Ini Alasannya!

Tim Singo Edan pada laga ini harus dapat meraih tiga poin jika ingin kembali berada di puncak klasemen sementara Liga 1 yang saat ini masih dikuasai oleh Bhayangkara FC.

Liga 1 pada hari Jumat 28 Januari 2022 akan menghadirkan sebanyak empat pertandingan namun hanya dua laga yang akan tayang live di Indosiar.

Berikut ini jadwal lengkapnya:

Persik Kediri vs Bhayangkara FC pukul 15:15 WIB.

Baca Juga: Persib vs Persikabo di Pekan 21 BRI Liga 1 2021, Robert Rene Alberts Siapkan Duo Striker Tajam

Madura United vs PSIS Semarang pukul 18:15 WIB.

Barito Putera vs PSM Makassar pukul 20:00 WIB.

Arema FC vs Persipura Jayapura pukul 20:45 WIB.

Semua pertandingan BRI Liga 1 2021 pekan ke 21 ini dapat disaksikan melalui live streaming di platform Vidio dan dua laga Big Match akan tayang di Indosiar.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah