Statistik Persib vs Persikabo, Maung Bandung Tak Konsisten, Mampukah Laskar Padjajaran Jauhi Jurang Degradasi?

- 28 Januari 2022, 19:13 WIB
Simak Statistik dan Head to Head Persib vs Persikabo, Siapa yang Paling Kuat?
Simak Statistik dan Head to Head Persib vs Persikabo, Siapa yang Paling Kuat? /Instagram @igpersib

JURNAL MEDAN - Berikut ini statistik dan Head to Head antara Persib Bandung vs Persikabo yang akan saling berhadapan di pekan ke 21 BRI Liga 1.

Para pemain Persib Bandung harus bisa memaksimalkan laga melawan Persikabo yang akan digelar pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 pukul 20.45 WIB di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar.

Konsistensi sangat dibutuhkan oleh Persib Bandung untuk bisa terus bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 dan menjaga peluang untuk merengkuh gelar di akhir musim nanti.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PSIS Semarang di Seri 4 BRI Liga 1 2021, WAJIB Konsisten Jika Ingin Bersaing di Papan Atas

Bila dilihat statistik, tim berjuluk Maung Bandung tersebut sangat tidak konsisten karena dua kali kalah dari lima pertandingan sebelumnya.

Dua penyerang andalan Pangeran Biru, David da Silva dan Bruno Catanhede juga belum bisa memberikan permainan terbaik mereka bagi tim.

Dari tujuh laga terakhir, torehan gol Persib Bandung juga sangat minim. Supardi cs hanya mampu mencetak tiga gol dari lima laga terakhir mereka di BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United, Tiga Poin untuk Naik Peringkat

Sementara Persikabo yang saat ini menghuni urutan ke 12 klasemen sementara BRI Liga 1 juga sedang berjuang untuk bisa menjauh dari jurang degradasi.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x