Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1, Perang Taktik Bajul Ijo Lawan Super Elang Jawa

- 29 Januari 2022, 11:58 WIB
Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1, Perang Taktik Bajul Ijo Lawan Super Elang Jawa
Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1, Perang Taktik Bajul Ijo Lawan Super Elang Jawa /Instagram PSS Sleman

 

JURNAL MEDAN - Perang Taktik akan tersaji saat Persebaya bentrok dengan PSS Sleman di pekan ke-21 BRI Liga 1 2021, Sabtu, 29 Januari 2022 pukul 18.15 WIB.

Persebaya membutuhkan kemenangan untuk bersaing di papan atas klasemen sekaligus meniti asa menuju tangga juara BRI Liga 1 2021.

Sementara PSS Sleman bertekad memenangkan laga kontra Persebaya untuk menyalip Madura United di posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Terpapar Covid-19, Sembilan Pemain Persib Bandung Dipastikan Absen Melawan Persikabo

Ini akan menjadi laga yang seru sebab Persebaya dan PSS Sleman dihuni dua pelatih yang jago taktik. Aji Santoso vs I Putu Gede.

Pelatih PSS I Putu Gede mengatakan siap melawan Persebaya yang dianggap sebagai kandidat kuat juara BRI Liga 1. Pelatih asal Bali bertekad menggagalkan permainan taktikal Bajul Ijo.

"Mereka sangat mendukung taktikal gaya bermain Persebaya sekarang ini. Mereka salah satu tim unggulan di tangga juara, pasalnya dari kolektivitas tim, cara bermainnya sangat-sangat mendominasi dalam setiap pertandingan," ujar I Putu Gede.

Sementara Aji Santoso mengatakan anak asuhnya masih percaya penuh Persebaya memiliki peluang juara.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah