LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021, Tayang Malam Ini di Indosiar

- 29 Januari 2022, 17:35 WIB
LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021, Tayang Malam Ini di Indosiar
LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021, Tayang Malam Ini di Indosiar /vidio.com


JURNAL MEDAN - Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 ini akan digelar di Stadion I Wayan Gusti Ngurah Rai, Bali.

Berikut ini link live streaming Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman di BRI Liga 1 2021 yang akan akan berlangsung pada hari ini Sabtu 29 Januari 2021.

Pertandingan big match antara Bajul Ijo melawan Super Elang Jawa ini dapat disaksikan secara langsung di Stasiun TV Indosiar dan melalui link live streaming di platform di Vidio.

Pelatih Super Elang Jawa mengatakan timnya sudah sangat siap untuk melawan Persebaya Surabaya di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Prediksi Starting Line Up Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021, Duel Tim yang Sedang Sakit

“Kami tim PSS Sleman sangat siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya untuk pertandingan ini," kata I Putu Gede dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Sabtu 29 Januari 2022.

I Putu Gede mengakui jika Persebaya Surabaya memiliki taktik bermain yang bagus dan selalu tampil mendominasi di setiap pertandingan yang dilakoni oleh Bajul Ijo.

“Mereka sangat mendukung taktik gaya bermain Persebaya Surabaya sekarang ini, pasalnya dari kolektivitas tim, cara bermainnya sangat-sangat mendominasi," kata I Putu Gede.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1, Perang Taktik Bajul Ijo Lawan Super Elang Jawa

Namun pada laga ini Persebaya Surabaya tidak akan diperkuat lima permainan karena dipanggil untuk membela Timnas Indonesia melawan Timor Leste di FIFA Matchday 2022.

Pertemuan antara Persebaya Surabaya menghadapi PSS Sleman di pekan ke 21 BRI Liga 1 2021 menjadi duel tim yang berusaha untuk kembali bangkit.

Pertandingan sebelumnya Persebaya Surabaya harus menerima kekalahan dari Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Sementara PSS Sleman gagal meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya setelah bermain imbang dengan Madura United.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021, I Putu Gede Akui Kualitas Lawan

Laga antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di pekan ke 21 BRI Liga 1 2021 ini akan berlangsung pada pukul 18:15 WIB. Laga ini akan tayang live di Indosiar.

Berikut ini link live streaming pertandingan  Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di pekan ke 21 BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x