Prediksi Starting Line Up Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021, Duel Tim yang Sedang Sakit

- 29 Januari 2022, 13:03 WIB
Prediksi starting line up pemain Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021. Duel tim yang sedang sakit
Prediksi starting line up pemain Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021. Duel tim yang sedang sakit /Instagram @officialpersebaya



JURNAL MEDAN - Laga antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di pekan ke 21 BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan berlangsung pada hari ini Sabtu 29 Januari 2021.

Berikut ini prediksi starting line up Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman di BRI Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion I Wayan Gusti Ngurah Rai, Bali.

Pertandingan Big Match antara Bajul Ijo menghadapi Super Elang Jawa menjadi duel dua tim yang kondisi sakit disebabkan pemain pemain utamanya tidak bisa diturunkan sebagai starting line up di laga ini.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1, Perang Taktik Bajul Ijo Lawan Super Elang Jawa

Pada laga ini Persebaya Surabaya tidak dapat menurunkan lima pemain sebagi starting line up utama karena masih memperkuat timnas Indonesia di FIFA Matchday 2022.

Adapun lima pemain Bajul Ijo yang sedang memperkuat Timnas Indonesia yakni Rizky Ridho, Rachmat Arianto, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan dan Ernando Ari Sutaryadi.

Absenya lima pemain Persebaya Surabaya menjadi suatu keberuntungan bagi PSS Sleman yang bertekad untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Saat ini PSS Sleman masih berada di posisi ke 11 sementara Persebaya Surabaya di peringkat empat pada papan klasemen BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021, I Putu Gede Akui Kualitas Lawan

Meskipun pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso sudah menyiapkan strategi alternatif untuk tetap meraih kemenangan dari Laskar Elang Jawa pada pertandingan nanti malam.

"Tapi yang pasti saya sudah siapkan opsi alternatif saat melakukan latihan sebelum melakukan pertandingan nanti dan kami hanya mengulangi komposisi itu," jelas Aji Santoso.

Juru taktik Bajul Ijo menambahkan sudah mempunyai pemain pengganti di posisi yang ditinggalkan Marselino dan Ricky Kambuaya untuk pertandingan nanti malam.

"Kami sudah siapkan pemain pengganti Marselino dan Ricky Kambuaya, namun kami akan melihat kondisi para pemain jelang pertandingan," ujar Aji Santoso.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Sabtu 29 Januari 2022: Live BRI Liga 1 2021 Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

Laga antara Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman di lanjutan BRI Liga 1 2021 ini diperkirakan akan berjalan ketat, pasalnya kedua tim berambisi untuk bangkit kembali.

Berikut ini prediksi starting line up pemain Persebaya Surabaya menghadapi PSS Sleman di BRI Liga 1 2021 :

Persebaya Surabaya :

Andhika Ramadhani (GK), Adi Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi, M Hidayat, Alwi Slamet, Akbar Firmansya, Marukawa, Samsul Arif dan Bruno.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Bali United vs Borneo FC di BRI Liga 1 2021, Duel Fakhri Husaini dan Stefano Cugurra

PSS Sleman :

M Saputra (GK), Nirwanto, Aaron Evans, Gufron, Ramadhan, Juninho, M Solikin, Kim Kurniawan,  Bouwo, Ramdani Lestaluhu dan Wander Luiz.

Laga antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di pekan ke 21 BRI Liga 1 2021 akan berlangsung pada pukul 18: WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah