PSM Makassar Perketat Prokes Semenjak Pemain BRI Liga 1 2021 Banyak yang Terpapar Covid-19

- 30 Januari 2022, 16:44 WIB
Pemain PSM Makassar
Pemain PSM Makassar /instagram/ @psm_makassar

JURNAL MEDAN - PSM Makassar semakin perketat prokes terkait banyaknya kasus Covid-19 yang menimpa para pemain BRI Liga 1 2021.

PSM Makassar juga memperketat protokol kesehatan usai hasil screening tes yang didapatkan pemain Adam Mitter yang dinyatakan positif Covid-19.

Asisten Manajer PSM Makassar Syahrir Munawir menginstruksikan pemain agar tidak lengah terhadap penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: Demi Keluar Zona Degradasi, Persiraja Banda Aceh Siap Tampil Habis-habisan Menjinakkan Macan Kemayoran

Meskipun selama ini sudah membatasi secara ketat segala aktivitas para pemain PSM Makassar diluar lapangan namun ternyata masih ada juga yang terpapar Covid-19.

"Walaupun selama ini kami (PSM Makassar) sudah cukup ketat, tapi masih ada pemain kami yang terpapar. Berarti tim harus lebih disiplin lagi dalam menegakkan protokol kesehatan," ujar Syahrir Nawir dikutip dari psmmakassar.co.id.

Akibat dari positif Covid-19 salah satu pemain kebanggaan kota Makassar, tim Ayam Jantan langsung melakukan test ulang kepada seluruh para pemain, staff pelatih, official dan sukur hasilnya negatif.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021. KICK OFF Pukul 16:30 WIB

"Alhamdulillah hasilnya negatif untuk seluruh tim Ayam Jantan, yang melakukan screening adalah tim Satgas Covid-19 yang disiapkan oleh PT LIB," pungkas Syahrir Nawir.

Ayam Jantan diketahui akan menjalani laga lanjutan di BRI Liga 1 menghadapi Persib Bandung pada 2 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x