Persija Kembali Takluk di Tangan Tim Papan Bawah, Gol Sang Supersub Membuat Persiraja Pulang dengan Bangga

- 30 Januari 2022, 20:01 WIB
Persija Kembali Kalah dari Klub Papan Bawah, Persiraja Pulang Dengan Bangga
Persija Kembali Kalah dari Klub Papan Bawah, Persiraja Pulang Dengan Bangga /ligaindonesiabaru.com

JURNAL MEDAN - Persija Jakarta secara mengejutkan takluk saat melawan Persiraja setelah gol dari supersub Vivi Asrizal tidak bisa dibalas oleh Macan Kemayoran.

Tambahan tiga poin pun membuat Persiraja bisa pulang dengan bangga karena berhasil mengalahkan tim besar sekelas Persija.

Vivi Asrizal masuk sebagai pemain pengganti dan berhasil menggetarkan gawang Persija pada menit ke 66' dengan sepakan kaki kanannya yang tidak bisa ditangkap dengan sempurna oleh Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga: Tangan Dingin Sergio Alexandre Mulai Dirasakan Persiraja Banda Aceh, Korban Pertama Adalah Persija Jakarta

Gol Vivi Asrizal berawal dari skema serangan balik yang dilancarkan Persiraja dari sisi kiri lapangan permainan Persija.

Sayang usaha Otavio Dutra untuk menggagalkan umpan silang pemain Persiraja tidak sempurna dan terjatuh tepat di kaki Vivi yang langsung menyelesaikannya dengan finishing sempurna.

Kemenangan ini membuka harapan baru bagi Persiraja untuk bisa keluar dari zona degradasi dan tetap bermain di Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bos Baru Persikota Tangerang, RANS Cilegon FC Langsung Ajak Sparing

Walaupun masih tetap menghuni posisi paling buncit, setidaknya Laskar Rencong telah menunjukkan keseriusan mereka untuk berbenah dari tren negatif di pekan-pekan sebelumnya.

Persiraja yang saat ini baru bisa mengumpulkan 11 poin dari 22 pertandingan harus bekerja lebih keras di sisa musim BRI Liga 1 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x