Gawat! Presiden Persija Ngamuk Ancam Buang Pemain yang Tidak Memiliki Komitmen, Siapa Pemain Tersebut?

- 1 Februari 2022, 17:02 WIB
Presiden Persija Ancam Keluarkan Pemain yang Tidak Serius, Siapa?
Presiden Persija Ancam Keluarkan Pemain yang Tidak Serius, Siapa? /ligaindonesiabaru.com

JURNAL MEDAN - Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca ngamuk karena kekalahan yang mengecewakan saat menghadapi Persiraja dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-21, Minggu 30 Januari 2022.

Mengamuknya Mohammad Prapanca kara dirinya merasa kecewa atas hasil yang diperoleh tim Macan Kemayoran dalam beberapa pertandingan terakhir.

Alasan Mohammad Prapanca mengamuk karena pemain tidak memiliki semangat dan komitmen dalam permainan mereka.

Baca Juga: Tampil Memukau di Gala Live, Putu Maydea Finalis X Factor Indonesia Season 3 Banjir Pujian, Judika: Ini Magic!

"Pertandingan menghadapi Persiraja sangat mengecewakan, tidak hanya hasil tapi juga cara bemain, tidak ada komitmen dan daya juang sama sekali untuk memenangkan pertandingan," ujar Mohamad Prapanca dikutip dari laman persija.id.

Mohamad Prapanca juga mengancam akan cuci gudang diakhir musim nanti jika tidak ada perubahan dari para pemain Persija yang memiliki julukan Macan Kemayoran.

"Sekali lagi saya sangat marah, jika tidak ada perbaikan, tidak menutup kemungkinan Macan Kemayoran akan cuci gudang di akhir musim," pungkas Mohamad Prapanca.

Baca Juga: PT LIB Resmi Tunda Pertandingan Madura United vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021, Ini Penyebabnya

Macan Kemayoran yang lebih diunggulkan pada laga ini berhasil ditumbangkan Persiraja yang notabene adalah tim papan bawah yang berada di zona degradasi.

Dilihat dari berbagai sisi Macan Kemayoran jelas lebih unggul dari Laskar Rencong mulai dari pemain yang dimiliki, klasemen, hingga statistik kemenangan yang diperoleh.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x