Bak Langit dan Bumi, Arema FC vs Persela Sajikan Laga Penuh Perjuangan, Jangan Pernah Remehkan Lawan!

- 1 Februari 2022, 17:41 WIB
Bak Langit dan Bumi, Arema FC vs Persela Sajikan Laga Penuh Perjuangan, Jangan Pernah Remehkan Lawan!
Bak Langit dan Bumi, Arema FC vs Persela Sajikan Laga Penuh Perjuangan, Jangan Pernah Remehkan Lawan! /Instagram.com/@liga1match

JURNAL MEDAN - Laga BRI Liga 1 2021 antara Arema FC vs Persela Lamongan bak langit dan bumi di Gianyar, Selasa, 1 Februari 2021, pukul 20.45 WIB.

Arema FC wajib menang untuk bertahan di puncak klasemen. Jika tersandung, Singo Edan bisa digusur Persib Bandung di peringkat dua klasemen dengan selisih satu poin.

Singo Edan tengah dalam kondisi terbaik. Sebelumnya mereka menekuk Persipura Jayapura dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang Carlos Fortes.

Baca Juga: Gawat! Presiden Persija Ngamuk Ancam Buang Pemain yang Tidak Memiliki Komitmen, Siapa Pemain Tersebut?

Meski demikian, jangan pernah ada kata meremehkan Persela yang kini terperosok di zona degradasi peringkat 16 klasemen dengan 17 poin.

"Kami tahu, sekarang Arema punya catatan yang luar biasa di kompetisi musim ini. Mereka punya rekor tidak terkalahkan cukup panjang, sekarang juga sedang di papan atas, bertemu dengan kami yang ada di papan bawah,” kata pelatih Persela Jafri Sasra.

Hal inilah yang sepatutnya diwaspadai oleh pasukan Singo Edan, karena Laskar Joko Tingkir datang dengan penuh gairah untuk menang.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Persela punya kemampuan mengalahkan Arema. Apalagi dengan semangat yang menggebu-gebu.

Baca Juga: Deretan Fakta dan Kehebatan Aubameyang, Predator Baru Barcelona yang Siap Menggoyang La Liga Spanyol

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah