PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021: Eks PSMS Medan Optimis Dapat Curi 3 Poin Dari Juku Eja

- 2 Februari 2022, 06:06 WIB
PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021. Eks PSMS Medan Optimis Curi 3 Poin Dari Juku Eja
PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021. Eks PSMS Medan Optimis Curi 3 Poin Dari Juku Eja /Instagram @fretsbutuan21



JURNAL MEDAN - Mantan pemain PSMS Medan, Frets Butuan optimis Persib Bandung dapat mencuri tiga poin dari PSM Makassar di pertandingan BRI Liga 1 2021 pekan ke 22.

Eks PSMS Medan itu menjelaskan tim Maung Bandung mempunyai target untuk mendapatkan tiga poin dari Juku Eja pada laga ini.

"Persib Bandung punya target untuk meraih tiga poin dan saya optimis tapi juga mewaspadai PSM Makassar," kata Frets Butuan dikutip dari laman Persib Bandung, Selasa 1 Februari 2022.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021, Maung Bandung Wajib Tiga Poin

Penyerang Persib Bandung itu menyebutkan jika saat ini tim Juku Eja memiliki beberapa pemain dengan kecepatan dan berbahaya yang harus diwaspadai Maung Bandung

"PSM Makassar mempunya pemain-pemain cepat dan penyerangan yang berbahaya dan itu akan kami antisipasi dengan motivasi yang tinggi," tegas Frets Butuan.

Frets Butuan menjelaskan Persib Bandung memiliki motivasi yang cukup baik untuk pertandingan nanti dan sudah melakukan recovery jelang melawan PSM Makassar.

Baca Juga: SELAMAT! Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Terpilih Sebagai Best Coach of The Week BRI Liga 1

"Tentunya dengan jarak yang hanya empat hari sepertinya tidak cukup untuk melakukan recovery. Tapi, kami masih punya motivasi tinggi untuk bertanding besok" kata Frets Butuan.

Diketahui saat ini mantan pemain PSMS Medan itu menjadi salah satu andalan pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Frets Butuan pada musim BRI Liga 1 2021 ini sudah mempunyai dua gol untuk Persib Bandung dengan 20 catatan penampilannya bersama Maung Bandung.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib Bandung di Seri 4 BRI Liga 1 2021, Masa Genting Maung Menuju Tangga Juara

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Persib Bandung di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Laga Big Match PSM Makassar melawan Persib Bandung ini jadwalnya akan berlangsun pada hari ini Rabu 2 Februari 2022.

Pertandingan krusial yang memperebutkan tiga poin antara Maung Bandung dan Juku Eja ini dapat disaksikan secara live di Indosiar.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah