Prediksi dan Head to Head PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. 5 Pemain Super Elang Jawa Absen

- 1 Februari 2022, 23:15 WIB
Prediksi dan Head to Head PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. 5 Pemain Super Elang Jawa Absen
Prediksi dan Head to Head PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. 5 Pemain Super Elang Jawa Absen /Tangkap layar Youtube PSS TV


JURNAL MEDAN - Pertandingan antara PSS Sleman vs Persik Kediri di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 yang jadwalnya akan berlangsung pada hari Rabu 2 Februari 2022.

Berikut ini prediksi line up pemain dan Head to Head antara PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021 yang rencananya digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Dari Head to Head pertandingan terakhir antara PSS Sleman melawan Persik Kediri, Super Elang Jawa dan Macan Putih berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Baca Juga: Hasil Bhayangkara FC vs Barito Putera: 2 Gol Eks Martapura Dewa United Bungkam Laskar Antasari

Namun pada laga ini Super Elang Jawa dipastikan tidak akan diperkuat lima pemainnya saat berhadapan Macan Putih karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Hal itu disampaikan oleh pelatih I Putu Gede, PSS Sleman tidak bisa menurunkan 5 pemain di laga ini sebagai line up utama karena harus absen saat bertemu Persik Kediri.

"Ada lima pemain yang tidak bisa terlibat melawan Persik Kediri di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 karena akumulasi kartu kuning," jelas I Putu Gede dikutip dari laman PSS Sleman, Selasa 1 Februari 2022.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PSS Sleman di Seri 4 BRI Liga 1 2021, Tim Medioker yang Berpotensi Menjegal Tim Kuat

Lima pemain yang harus absen memperkuat Super Elang Jawa pada pertandingan ini yakni Bagus Prasetiyo, Bagus Nirwanto, Gufron, Juninho, dan Dave.

"Adapun lima pemain yang absen di laga nanti Bagus Prasetiyo, Bagus Nirwanto, Gufron, Juninho, dan Dave," kata I Putu Gede.

Meski begitu I Putu memastikan sudah mempersiapkan strategi dan taktikal untuk laga menghadapi Persik Kediri di pertandingan nanti.

"Hari ini kita sudah melakukan latihan taktikal untuk besok kita lawan Persik. Kita juga melakukan pembenahan dari pertandingan sebelumnya," ujar I Putu Gede.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persik Kediri di Seri 4 BRI Liga 1 2021, Semangat Baru Macan Putih Usai Menekuk Bhayangkara FC

Kedua pelatih pada laga ini diperkirakan akan menurunkan pemain terbaiknya sebagai starting line up dan formasi terbaiknya untuk dapat meraih tiga poin.

Berikut ini prediksi line up pemain antara PSS Sleman vs Persik Kediri di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021:

PSS Sleman 4-3-3 : 

Miswar Saputra (GK), Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Mario Maslach, Asyraq Gufran, Fitra Ridwan, Jose Barbosa, Kim Kurniawan, Darry Rahman, Irkham Zahrul Mila dan Wander Luiz.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Bhayangkara FC vs Barito Putera, Berawal dari Bangku Cadangan Herman Dzumafo Cetak 2 Gol

Persik Kediri 4-2-3-1 :

Dian Agus Prasetyo, Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Andri Ibo, Yusuf Meilana, Risna Prahalabenta, Muhammad Taufiq, Fahmi Al Ayyubi, Dionatan Machado, Antonio Putro dan Youssef Ezzajjari.

Adapun Head to Head empat pertandingan terakhir antara PSS Sleman dan Persik Kediri jelang pekan ke 22 BRI Liga 1 2021:

03-10-21 Persik Kediri vs PSS Sleman 0-0
 
01-04-21 Persik Kediri vs PSS Sleman 0-1

Baca Juga: Gawat! Presiden Persija Ngamuk Ancam Buang Pemain yang Tidak Memiliki Komitmen, Siapa Pemain Tersebut? 

27-10-07 Persik Kediri vs PSS Sleman 6-2 

14-03-07 PSS Sleman vs Persik Kediri 0-2

Laga antara PSS Sleman vs Persik Kediri di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pada pukul 15:15 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x