LINK LIVE STREAMING PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 18:15 WIB di Indosiar

- 2 Februari 2022, 05:57 WIB
LINK LIVE STREAMING PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 18:15 WIB di Indosiar
LINK LIVE STREAMING PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021. Kick Off Pukul 18:15 WIB di Indosiar /tangkap layar vidio.com



JURNAL MEDAN - Laga antara PSM Makassar vs Persib Bandung di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 akan berlangsung pada hari ini Rabu 2 Februari 2022 live di Indosiar.

Berikut ini link live streaming laga antara PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021 yang akan digelar di Kapten I Wayan, Dipta, Bali.

Pertandingan Big Match PSM Makassar melawan Persib Bandung di pekan BRI Liga 1 2021 ini akan kick off pada pukul 18:15 WIB dan laga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Jelang pertandingan ini tim Maung Bandung telah melakukan persiapan seperti latihan dan recovery setelah pertandingan menghadapi Persikabo 1973.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021, Maung Bandung Wajib Tiga Poin

"Menjelang pertandingan besok kami sudah melakukan recovery setelah melawan Persikabo. Training dilanjutkan keesokan harinya dengan membagi tim ke dalam dua grup" kata Yahya Sunarya.

Pelatih fisik Persib Bandung itu menjelaskan akan tetap melakukan recovery para pemain agar dapat tampil dengan performa terbaik saat menghadapi PSM Makassar.

"Training dilanjutkan keesokan harinya dengan membagi tim ke dalam dua grup, satu recovery dan satu lagi conditioning. Kami tetap fokus dengan recovery," jelas Yaya Sunarya.

Sementara itu penyerang Maung Bandung, Frets Butuan optimis dapat meraih hasil positif dari PSM Makassar di pertandingan nanti.

Baca Juga: SELAMAT! Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Terpilih Sebagai Best Coach of The Week BRI Liga 1

"Persib Bandung punya target untuk meraih tiga poin dan saya optimis tapi juga mewaspadai PSM Makassar," tegas Frets Butuan.

Frets Butuan menambahkan PSM Makassar memiliki permainan yang cepat dan pemain yang berbahaya yang wajib diwaspadai Persib Bandung di laga ini.

"PSM Makassar mempunya pemain-pemain cepat dan penyerangan yang berbahaya dan itu akan kami antisipasi dengan motivasi yang tinggi," ujarnya.

Baca Juga: Sisi Unik Dibalik Garangnya Mohammad Rashid Saat Membela Persib Bandung di Lapangan Hijau

Laga Big Match antara PSM Makassar melawan Persib Bandung di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 ini dapat disaksikan di Indosiar atau melalui link live streaming di platform Vidio.

Berikut ini link live streaming laga PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah