Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. Eks Persib Bandung Tebar Ancaman

- 2 Februari 2022, 05:52 WIB
Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. Eks Persib Bandung Tebar Ancaman
Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. Eks Persib Bandung Tebar Ancaman /Instagram/@taufiq08_



JURNAL MEDAN - Berikut ini prediksi susunan pemain pada pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung pada hari ini, Rabu 2 Februari 2022.

Duel antara PSS Sleman melawan Persik Kediri di BRI Liga 1 2021 ini bakal digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali. Pada laga ini Super Elang Jawa mewaspadai mantan pemain Persib Bandung, Muhammad Taufiq.

Muhammad Taufiq yang baru bergabung dengan Persik Kediri di putaran kedua BRI Liga 1 2021 dari Persib Bandung.

Baca Juga: CATAT! Ini Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022 Kamboja, Semua Pertandingan Live di SCTV

Taufik sudah menunjukkan performa apik saat memperkuat Persik Kediri  melawan Bhayangkara FC.

I Putu Gede mengatakan saat ini tim Macan Putih memiliki pemain baru yang dapat menjadi ancaman untuk pertahanan Super Elang Jawa pada pertandingan nanti.

"Beberapa pemain baru seperti Muhammad Taufiq menurut saya patut diwaspadai, mereka saya melihat mempunya motivasi," kata I Putu Gede dikutip dari laman PSS Sleman, Rabu 2 Februari 2022.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. 5 Pemain Super Elang Jawa Absen

Pelatih Super Elang Jawa itu menilai saat ini Macan Putih bermain atraktif saat bertanding melawan Bhayangkara FC di laga sebelumnya.

"Mereka saya lihat saat menghadapi Bhayangkara FC kemarin terlihat sangat atraktif dan Persik Kediri juga tidak memberikan lawannya memiliki kesempatan untuk berkembang," ujar I Putu Gede.

Sementara itu ia menjelaskan PSS Sleman tidak dapat menurunkan beberapa pemainnya saat menghadapi Persik Kediri di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 karena menjalani hukuman kartu kuning.

"Ada lima pemain yang tidak bisa terlibat melawan Persik Kediri di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 karena akumulasi kartu kuning," jelas I Putu Gede.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021, Maung Bandung Wajib Tiga Poin

PSS Sleman yang kehilangan lima pemain pada laga ini akan menjadi kerugian dan pekerjaan berat bagi Super Elang Jawa untuk mencuri poin dari Persik Kediri.

Namun meskipun begitu pada laga ini diperkirakan pelatih PSS Sleman atau Persik Kediri akan menurunkan pemain terbaiknya dan formasi andalannya agar dapat meraih tiga poin.

Berikut ini prediksi susunan pemain antara PSS Sleman vs Persik Kediri di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021:

PSS Sleman 4-3-3 : 

Miswar Saputra (GK), Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Mario Maslac, Asyraq Gufran, Fitra Ridwan, Jose Barbosa, Kim Kurniawan, Darry Rahman, Irkham Zahrul Mila dan Wander Luiz.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PSS Sleman di Seri 4 BRI Liga 1 2021, Tim Medioker yang Berpotensi Menjegal Tim Kuat

Persik Kediri 4-2-3-1 :

Dian Agus Prasetyo, Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Andri Ibo, Yusuf Meilana, Risna Prahalabenta, Muhammad Taufiq, Fahmi Al Ayyubi, Dionatan Machado, Antonio Putro dan Youssef Ezzajjari.

Duel antara PSS Sleman vs Persik Kediri di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pada pukul 15:15 WIB.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah