Persiraja Datangkan Pelatih Fisik dari Negeri Lionel Messi, Dek Gam: Kita Harus Menang di Setiap Laga

- 3 Februari 2022, 21:33 WIB
Marcos Gonzales pelatih fisik baru Persiraja
Marcos Gonzales pelatih fisik baru Persiraja /Screenshot Facebook PERSIRAJA Banda Aceh

JURNAL MEDAN - Manajemen Persiraja sangat serius menatap sisa paruh kedua BRI Liga 1 2021 dengan mendatangkan pelatih fisik asal negeri Lionel Messi, Argentina.

Marcos Gonzales adalah Pelatih fisik yang didatangkan oleh manajemen Persiraja dan sudah berpengalaman menangani tim-tim besar di Indonesia dan Malaysia.

Sebelum bergabung dengan Laskar Rencong, Marcos Gonzales sudah lebih dahulu menangani Borneo FC, Arema FC, dan klub asal negeri jiran Johor Darul Takzim (JDT).

Baca Juga: Ini Isi Ceramah Ustazah Oki Setiana Dewi yang Disebut-sebut Membolehkan KDRT

Selama menjadi pelatih fisik di Persiraja, Marcos Gonzales akan membantu Sergio Alexandre untuk bisa menempa fisik para pemain agar lebih berstamina dalam setiap pertandingan.

Dilansir dari laman persiraja.id, presiden klub asal serambi mekah tersebut berharap Marcos Gonzales bisa menambah kekuatan para pemain agar bisa membantu tim keluar dari zona degradasi.

Tidak lupa Dek Gam juga mengucapkan selamat kepada Marcos karena telah bersedia untuk membantu Persiraja di sisa paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: SIMAK DISINI! 5 Tanda Bahwa Anda Terkena Santet, Tidak Bisa Sembuh Sendiri: Nomor 2 Mengerikan

"“Yang pertama saya ucapkan selamat datang, banyak harapan yang kita berikan kepada pelatih fisik yang baru. Tentu saja fisik pemain harus lebih digenjot lagi di sisa putaran kedua ini. Ini semua kita lakukan untuk mempertahankan Persiraja di Liga 1,” ucap Nazaruddin Dek Gam dikutip dari laman persiraja.id

Pengalaman yang dimiliki oleh pelatih fisik asal Argentina itu adalah salah satu pertimbangan yang membuat Dek Gam percaya dan tanpa ragu untuk mengajak Marcos bergabung dengan Persiraja.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x