Pelatih Persija Terpapar Covid-19, Siapa yang Mendampingi Macan Kemayoran Kontra Arema FC?

- 4 Februari 2022, 23:35 WIB
Pelatih Persija, Sudirman Tidak Bisa Mendampingi Tim Saat Bertemu Arema FC
Pelatih Persija, Sudirman Tidak Bisa Mendampingi Tim Saat Bertemu Arema FC /Instagram Persija

JURNAL MEDAN - Kondisi Persija Jakarta sangat buruk saat akan melakoni laga menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021-2022.

Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC pada laga Liga 1 2021-2022, Sabtu 5 Februari 2022, yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Diketahui lima pemain dan pelatih Persija Jakarta terpapar Covid-19 yang menyebabkan mereka tidak bisa ikut hadir memperkuat Macan Kemayoran saat menghadapi Arema FC.

Baca Juga: Prediksi, Head to Head Madura United vs Persela di BRI Liga 1 2021. Laskar Sape Kerrap Optimis Raih Tiga Poin

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Sudirman dan pelatih kiper Ahmad Fauzi sedang menjalani masa karantina karena terpapar Covid -19.

Absennya Sudirman menjadikan asisten pelatih Macan Kemayoran Ferdiansyah akan mendampingi tim saat menghadapi Arema FC dan memastikan bahwa persiapan tim sudah final.

"Alhamdulillah persiapan tim berjalan dengan baik. Semua pemain yang ada mereka siap untuk main dan melakukan yang terbaik untuk Persija,” ujar Ferdiansyah dalam konferensi pers.

Baca Juga: Begini Solusi Persija Saat 10 Pemain dan Pelatihnya Dipastikan Absen Kontra Arema FC, Laga Tetap Dilanjutkan?

Namun Asisten pelatih Ferdiansyah menyebutkan bahwa tidak bisa bertatap muka dengan Pelatih Sudirman jadi kendala Macan Kemayoran.

“Kami memang ada kendala karena kami tak bisa bertatap muka langsung dengan pelatih (Sudirman) yang terpapar Covid -19. Tapi untuk komunikasi berjalan dengan baik. Seluruh persiapan tim kami selalu komunikasikan dengan head coach,” ujarnya.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x