Prediksi, Head to Head Madura United vs Persela di BRI Liga 1 2021. Laskar Sape Kerrap Optimis Raih Tiga Poin

- 4 Februari 2022, 23:10 WIB
Prediksi dan Head to Head Madura United vs Persela di BRI Liga 1 2021. Laskar Sape Kerrap Optimis Raih Tiga
Prediksi dan Head to Head Madura United vs Persela di BRI Liga 1 2021. Laskar Sape Kerrap Optimis Raih Tiga /Kolase foto/instagram/@maduraunited.fc


JURNAL MEDAN - Laga antara Madura United vs Persela Lamongan di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Berikut ini prediksi line up dan head to head laga antara Madura United menghadapi Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021 yang jadwalnya berlangsung pada hari Sabtu 5 Februari 2022.

Dari head to head pertandingan terakhir kedua tim, Laskar Sape Kerrab dan Laskar Joko Tingkir bermain imbang dengan skor 2-2.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Arema FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran Siap Balas Dendam

Bermain imbang di putaran pertama BRI Liga 1 2021, Madura United optimis dapat mencuri tiga poin dari Persela Lamongan di pertandingan nanti agar dapat memenuhi target juara.

Asisten pelatih Laskar Sape Kerrab, Osvaldo Bessa mengatakan sangat optimis meraih hasil positif dari Laskar Joko Tingkir demi menjaga kans target juara.

"Madura United memiliki Responsibility tinggi dan mempunyai target juara di kompetisi BRI Liga 1 2021,"  jelas Osvaldo Bessa saat konferensi pers, Jumat 4 Februari 2022.

Baca Juga: LAGI! Marselino Ferdinan Terpilih Sebagai Best Young Player of The Week BRI Liga 1

Eber Bessa menjelaskan jelang melawan Persela Lamongan semua pemain Laskar Sape Kerrab dalam kondisi yang baik dan bermain di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021.

"Semua pemain Madura United sudah siapa untuk bertanding dan untuk pemain yang diturunkan di laga ini masih menunggu hasil PCR," jelas Eber Bessa.

Asisten Laskar Sape Kerrap itu mengakui saat ini Persela Lamongan adalah tim yang bagus dan diperkuat pemain senior dan junior yang memiliki kualitas cukup baik.

"Persela Lamongan adalah tim yang bagus, saya lihat mereka diperkuat pemain senior dan junior yang berkualitas namun kami tidak takut apapun untuk mencapai target kami," ujarnya.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Akhir Pekan Ini, Ada Big Match Arema FC vs Persija dan Persib vs Bhayangkara FC

Laga antara Madura United melawan Persela Lamongan di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 ini diprediksi akan berjalan ketat dan sengit.

Untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan ini, Laskar Sape Kerrap dan Laskar Joko Tingkir diprediksi akan menurunkan para pemain terbaik dan formasi andalan kedua tim.

Berikut ini prediksi line up pemain antara Madura United dan Persela Lamongan di pertandingan ini:

Madura United (4-1-4-1):

 Muhammad Ridwan (GK), Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Kadek Raditya, Andik Rendika, Asep Berlian; Renan Silva, Slamet Nurcahyo, Jaja, Bayu Gatra, dan Alberto Goncalves.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan ke 23: Arema FC vs Persija Jakarta dan Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persela Lamongan (4-3-3):

Abdul Rohim (GK) Valentinus Telaubun, Moch Zaenuri, Demerson Bruno, Nasir, Guilherme Batata, Riyatno Abiyoso, Gian Zola, Muhammad Nur Iskandar, Malik Risaldi dan Jose Wilkson.

Adapun head to head dari lima pertandingan terakhir antara Madura United vs Persela Lamongan jelang laga di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 :

16-10-21 Persela Lamongan vs Madura United 2-2

01-04-21 Persela Lamongan vs Madura United 1-1

24-09-19 Madura United vs Persela Lamongan 2-1

Baca Juga: Pemain Terpapar Covid-19 Semakin Naik, PT LIB: BRI Liga 1 Jalan Terus, Klub yang Tidak Bertanding Terancam WO

17-05-19 Persela Lamongan vs Madura United 1-5

08-12-18 Madura United vs Persela Lamongan 2-1

Laga antara Madura United vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pada pukul 18:15 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x