Macan Muda Persija Jakarta Sukses Menahan Imbang Arema FC, Puncak Klasemen Singo Edan di BRI Liga 1 Goyang?

- 5 Februari 2022, 23:18 WIB
Macan Muda Persija Jakarta Sukses Menahan Laju Arema FC, Puncak Klasemen Singo Edan di BRI Liga 1 Goyang?
Macan Muda Persija Jakarta Sukses Menahan Laju Arema FC, Puncak Klasemen Singo Edan di BRI Liga 1 Goyang? /@liga1match

JURNAL MEDAN - Macan muda Persija Jakarta mengaum saat sukses menahan imbang Arema FC dengan skor 1-1 dalam lanjutan BRI Liga 1, Sabtu, 5 Februari 2021.

Hasil ini menimbulkan pertanyaan apakah eksistensi Arema FC di puncak klasemen bakal goyang.

Pasalnya, Bhayangkara FC siap menyalip jika mampu menaklukkan Persib Bandung saat keduanya bentrok, Minggu, 6 Agustus 2022.

Persija Jakarta yang menurunkan sejumlah pemain muda sejak awal berani tampil percaya diri dan mendominasi pasukan Singo Edan, julukan Arema FC.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 : Arema FC vs Persija Jakarta Berakhir Imbang, Harap Cemas Kedua Tim Disusul Pesaingnya

Adapun Macan muda Persija yang diturunkan sebagai starter adalah striker Osvaldo Haay (23 tahun), gelandang Braif Fatari (19), bek kiri Rangga Widiansyah (19), bek kanan Ilham Rio Fahmi (20), dan gelandang Syahrian Abimanyu (22).

Di babak pertama Macan Kemayoran mampu unggul lebih dulu melalui striker Marko Simic yang memanfaatkan bola muntah di menit 40.

Itu adalah gol ke-14 Simic bersama Persija di Liga 1 musim ini. Ia berada di jajaran top skorer namun puncak top skorer ditempati Ilija Spasojevic (Bali United) dengan 15 gol.

Di babak pertama, secara penguasaan bola Persija kalah dari Arema, tetapi dari jumlah peluang, Macan Kemayoran mampu mengimbangi Singo Edan masing-masing mencetak 5 peluang.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah